Sudah Ada 56 Tato di Tubuhnya, Ini Alasan Zoe Kravitz Masih Ingin Menambah Tato

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zoe Kravitz dalam trailer film The Batman. Cosmicbook.news

Zoe Kravitz dalam trailer film The Batman. Cosmicbook.news

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Zoe Kravitz memiliki setidaknya 56 tato yang menutupi tubuhnya. Saat ditanya jumlah pastinya, dia benar-benar tidak tahu karena dianggap sudah menjadi bagian dari dirinya, tak lagi sekadar seni tubuh.

“Saya bahkan tidak tahu berapa banyak (tato) yang saya miliki,” kata Kravitz kepada InStyle, dikutip dari laman Page Six, 12 Agustus 2021. "Saya hampir tidak melihat tato lagi karena saya sudah terbiasa dengan mereka."

Sebagian besar tato bintang menghiasi lengan dan tangannya, tato juga menghiasi di leher, kaki, dan bagian belakang telinganya.

Desain terkenal seperti ular di lengannya, kawanan burung di bahunya, dan tato "Free At Last" yang serasi dengan milik ayah, Lenny Kravitz.

“Ada beberapa (tato) yang saya suka lebih dari yang lain,” ungkap perempuan 32 tahun ini. “Saya telah menghapus beberapa, tetapi saya berencana untuk mendapatkan lebih banyak tato. Begitu Anda menyukainya, sulit untuk berhenti,” tambah bintang film High Fidelity ini.

Baru-baru ini, ia diketahui menghapus satu atau dua tato seperti yang dilakukan Presley Gerber, Lucy Hale, dan Pete Davidson.

Baca juga: Tato Pertama Madonna di Usia 62 Tahun, Tulisannya LRDMSE

Artis Zoe Kravitz, berpose di Met Gala 2018, di New York, 7 Mei 2018. Gaun yang dikenakan Zoe dianggap sebagai salah satu gaun terburuk karena tidak sesuai dengan tema tahun ini, Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination. AP/Charles Sykes

Selain membahas soal tato, aktris Big Little Lies dan duta merek YSL ini juga berbagi beberapa rutinitas kecantikan yang dia pelajari dari ayah dan ibunya, Kravitz dan Lisa Bonet.

“Selalu tentang kesehatan, menggunakan produk organik, makan dengan baik, berolahraga, minum banyak air, dan cukup tidur. Ketika Anda merasa baik dan tubuh Anda bahagia, sehat, dan seimbang, kulit Anda terlihat bagus,” tutur Kravitz.

“Ketika kita merasa tidak enak badan, kulit kita mengalami dehidrasi dan kita mulai berjerawat; maka kita cenderung menggunakan riasan untuk menutupi diri kita lebih banyak dan bersembunyi. Saya percaya bahwa kecantikan dimulai dengan apa yang ada di dalam dan bagaimana kita menjaga diri kita sendiri.”

Zoe Kravitz diketahui sedang mengerjakan beberapa proyek saat ini, termasuk menjadi sutradara film pertamanya Pussy Land yang dibintangi Channing Tatum. Dia dan temannya Jonah Hill juga dikabarkan akan berkolaborasi dengan label mewah seperti The Row, Mary-Kate dan Ashley Olsen.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."