Tato Pertama Madonna di Usia 62 Tahun, Tulisannya LRDMSE

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Madonna saat tampil dalam  konser Pride Island 2019 dalam parade LGBT di New York, 1 Juli 2019. Acara ini merupakan rangkaian acara peringatan 50 tahun Stonewall. REUTERS/Jeenah Moon

Madonna saat tampil dalam konser Pride Island 2019 dalam parade LGBT di New York, 1 Juli 2019. Acara ini merupakan rangkaian acara peringatan 50 tahun Stonewall. REUTERS/Jeenah Moon

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMadonna punya tato pertama di tubuhnya. Bukan tato bergambar bunga atau kata-kata mutiara. Tato baru Madonna bertuliskan huruf L, R, D, M, S, dan E. Tato itu terajah persis di urat nadi pergelangan tangan kiri Madonna.

"Tatoku yang pertama," tulis perempuan 62 tahun itu di akun Instagramnya, Senin 7 Desember 2020. Lantas apa makna enam huruf itu?

Huruf L, R, D, M, S, dan E tak lain adalah huruf depan nama-nama anak Madonna. Mereka adalah Lourdes, 24 tahun; Rocco, 20 tahun; David Banda dan Mercy James, 14 tahun; serta putri kembar Stella dan Estere, 8 tahun. Tato huruf enam buah hati Madonna itu menerapkan bentuk huruf seperti mesin tik.

Tato Madonna. Foto: Instagram

Mengutip laman People, Madonna sempat berbincang dengan seniman pembuat tatonya, East Iz di Hollywood. Madonna mendedikasikan tato pertamanya itu untuk anak-anak tercinta dan keluarga. "Family," tulis Madonna disert tanda pagar.

Mengenakan sewater coklat kotak-kotak, saat ditato Madonna tampak dalam posisi rebah sambil tangan kanan memegang rambutnya yang sebagian berwarna oranye. Sementara seniman tato berkonsentrasi pada pergelangan tangan kiri Madonna.

Tampak Madonna masih memakai aksesori berupa beberapa gelang anyaman dan gelang manik-manik di tangan kiri. Dia juga mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."