Berpisah dari Lisa Bonet, Jason Momoa Dekat dengan Eiza Gonzales

Jason Momoa berkencan dengan Eiza Gonzlez setelah berpisah dengan Lisa Bonet/Foto: Filmmagic

cinta

Berpisah dari Lisa Bonet, Jason Momoa Dekat dengan Eiza Gonzales

Senin, 16 Mei 2022 13:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Jason Momoa dikabarkan memiliki pasangan baru dalam hidupnya setelah berpisah dari Lisa Bonet. Berbagai sumber memberi tahu People, jika bintang Aquaman baru-baru ini berkencan dengan Eiza Gonzalez, setelah dia dan Lisa Bonet mengumumkan pada Januari lalu bahwa mereka berpisah setelah hampir 20 tahun bersama.

"Mereka berkencan. Dia peduli padanya. Dia berada di tempat yang bagus, mengerjakan Fast X," kata orang dalam. "Dia cukup sibuk dan dia berada di tempat yang bagus."

Menambahkan sumber yang dekat dengan Momoa dan Eiza Gonzalez: "Mereka berdua sibuk dengan pekerjaan tetapi bersenang-senang bersama. Belum ada yang serius."

Momoa sebelumnya difoto menghadiri pemutaran perdana film Gonzalez yang berusia 32 tahun, Ambulans, bulan lalu, meskipun mereka tidak berjalan di karpet merah bersama.

Aktor Dune itu menepis rumor bahwa dia berkencan dengan Kate Beckinsale setelah dia terlihat memberikan jaketnya di acara afterparty Academy Awards 2022 Vanity Fair. "Itu gila. Semua orang seperti, 'Apakah kamu berkencan?' Tidak, tidak, itu ksatria, perempuan itu dingin," katanya kepada Extra.

"Dia sangat baik, aku bersikap sangat baik, hanya menjadi seorang gentleman," lanjut Momoa. "Sekarang, saya tidak akan memberikan mantel saya kepada siapa pun."

Jason Momoa dan Lisa Bonet mengumumkan dalam sebuah pernyataan bersama bahwa mereka "berpisah dalam pernikahan" pada bulan Januari. Mereka menikah pada November 2007 dan berbagi putri Lola Iolani, 14, dan putra Nakoa-Wolf, 13.

"Cinta di antara kami terus berlanjut, berkembang dengan cara yang diinginkan untuk diketahui dan dijalani. Kami saling membebaskan untuk menjadi seperti yang kami pelajari," mereka berbagi dalam pernyataan itu. "Pengabdian kami tak tergoyahkan untuk kehidupan suci ini ... mengajar anak-anak kami apa yang mungkin dan menjalani dengan doa." 

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa para mantan "ingin mengeksplorasi hal-hal lain" setelah putus dan masih sangat peduli satu sama lain, menambahkan: "Mereka telah melakukan berbagai hal secara terpisah untuk waktu yang cukup lama."

Sejak perpisahan itu, Momoa tetap menunjukkan dukungannya yang berkelanjutan untuk putri tirinya Zoë Kravitz di pemutaran perdana filmnya The Batman, dan dia tetap berteman dengan ayahnya Lenny Kravitz.

Baca: Usai Berpisah dari Lisa Bonet, Jason Momoa: Keluarga Adalah Segalanya

PEOPLE