Ulang Tahun ke-34, Adele Ungkap Banyak Pelajaran dan Berkah untuk Disyukuri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Adele mengenakan gaun Carolina Herrera dalam unggahan yang menandai hari ulang tahunnya, 5 Mei 2022. Instagram.com/@adele

Adele mengenakan gaun Carolina Herrera dalam unggahan yang menandai hari ulang tahunnya, 5 Mei 2022. Instagram.com/@adele

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada hari Kamis, 8 Mei 2022 penyanyi, Adele merayakan ulang tahunnya yang ke-34 dengan postingan Instagram khusus yang merefleksikan tahun lalu dan berterima kasih kepada para penggemarnya atas pesan-pesan penuh kasih.

Dalam serangkaian foto wajah segar, pemenang Grammy itu berpose dengan mini Carolina Herrera kustom yang mewah, lengkap dengan lengan beludru yang berlebihan dan korset payet. Desainnya juga memberikan gambaran langka pada tato punggung artis, yang bergabung dengan koleksi seni tubuhnya, termasuk cap "A" di belakang telinganya, yang diperkirakan akan didedikasikan untuk putranya, Angelo.

"Betapa berbedanya satu tahun," tulisnya pada keterangan foto. "Jika waktu terus menyembuhkan dan menghaluskan semua lipatan dalam hidup saya seperti tahun-tahun berlalu, maka saya tidak sabar untuk berusia 60 tahun!"

Pelantun "Easy on Me" itu menambahkan: "Saya tidak pernah lebih bahagia! Begitu banyak pelajaran, begitu banyak berkah untuk disyukuri. Ini adalah 34, dan saya suka di sini! Terima kasih untuk cinta ulang tahun seperti biasa x."

Ansambel ulang tahun Adele bukan satu-satunya pernyataan mode yang dia buat dalam beberapa bulan terakhir. Sebelumnya, pemenang Academy Award tahun ini menghadiri Brit Awards 2022 dalam gaun kustom Armani Privé yang menampilkan bintik-bintik payet, garis leher yang menjuntai, dan model statement train yang mengalir di karpet.

Kemudian untuk penampilan emosionalnya "I Drink Wine," dia mengenakan gaun off-the-shoulder hijau metalik Valentino yang dirancang oleh direktur kreatif rumah Italia Pierpaolo Piccioli.

"Mendesain Couture untuk video musik memberikan gaun dengan aura yang sangat istimewa, membuat keseluruhan pengalaman menjadi unik," kata Piccioli kepada People tentang menciptakan tampilan

"Antusiasme seperti itu memungkinkan apa yang pada awalnya tampak gila. Hijau adalah warnanya," tulisnya pada warna berani gaun itu. "Tidak hanya sempurna dengan fitur-fiturnya, tetapi juga memiliki kekuatan dan getaran positif yang tanpa cela merayakan suaranya. Tidak ada yang bisa membuat energinya terpancar lebih dari payet itu, bahkan dari layar."

Menjelang perilisan albumnya yang menduduki puncak tangga lagu 30 November lalu (album pertamanya dalam enam tahun), pelantun "Rolling in the Deep" itu merekam lagu spesial CBS-nya "Adele: One Night Only" di Griffith Observatory di Los Angeles.

Untuk penampilannya, ia mengenakan gaun Schiaparelli custom dengan detail ruched yang indah dan siluet pinggang yang ramping serta dilengkapi dengan anting-anting liontin Saturnus emas yang melambangkan babak selanjutnya dalam hidupnya.

Di samping konser yang spektakuler, acara spesial tersebut termasuk wawancara duduk yang intim antara artis dan Oprah Winfrey.

Adele membuka tentang perceraiannya Maret 2021 perceraian dari Simon Konecki dan kehidupan dengan putranya yang berusia 9 tahun. "Saya tidak mengharapkan apa pun darinya," katanya tentang masa depan Angelo-nya. "Saya tidak peduli apa karirnya, selama dia bersemangat tentang apa pun yang dia lakukan dan dia bahagia."

Baca: Detail Cincin yang Dikenakan Adele, Bentuknya Buah Pir dan Berlian 10 Karat

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."