Hadir di Gala Premiere Serial Tira, Chelsea Islan Tampil Dramatis Berbalut Busana Serbahitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Chelsea Islan/Foto: Instagram/Chelsea Islan

Chelsea Islan/Foto: Instagram/Chelsea Islan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Akhir 2023, Chelsea Islan kembali hadir dengan proyek terbarunya yang berjudul Tira, yaitu serial pahlawan yang digarap oleh Bumi Langit bersama Disney Indonesia. Serial ini ditayangkan perdana sebanyak dua episode pada 11 Desember 2023 lalu pada Gala Premiere Tira.

Sebagai aktor utama, Chelsea Islan turut hadir dalam Gala Premiere serial Tira dengan penampilan yang serbahitam. Chelsea mengenakan gaun hitam yang memiliki desain menarik. Gaun ini memiliki leher persegi yang rendah dengan lengan pendek model balon. Juga terdapat aksen bukaan di bagian dada dan kaki. 

Bagian belakang, memperlihatkan tato naga yang digambarkan di punggung Chelsea. Tato ini merupakan simbol atau bagian utama dari serial Tira. Bagian rok gaun tampak terbuat dari bahan lipit sehingga terdapat aksen lipatan. Di belakang dan depan gaun terdapat aksen mutiara yang disusun memanjang.

Chelsea mengenakan aksesori berupa anting, gelang dan kalung yang dipenuhi mutiara. Rambut wanita berusia 28 tahun ini dijalin lalu dililitkan di kepala bagian belakang. Terdapat beberapa rantai yang menggantung di rambut sebagai hiasan kepala.

Riasan wajah Chelsea tampak difokuskan pada bagian mata. Selain memakai bulu mata palsu, terdapat eyeshadow warna hijau kebiruan yang diaplikasikan di kelopak mata bagian atas dan bawah. Selain itu, ia juga mengenakan lipstik warna merah peach.

Alas kaki aktor utama Tira ini tidak kalah meriahnya. Chelsea mengenakan sepatu bot dengan ujung yang runcing di ujung jari. Kemudian di bagian badan sepatu, terdapat aksen duri yang melingkari sepatu.

Sebagai informasi, Tira bercerita tentang Suci yang bercita-cita sebagai stuntwomen di film aksi. Karena suatu kejadian, Suci mengetahui bahwa ia memiliki kutukan naga. Bersamaan dengan ritual penculikan anak yang terjadi di sekitarnya, Suci menjadikan kutukan ini sebagai kekuatan untuk menyelamatkan anak-anak.

Serial garapan bumi langit ini akan mulai tayang tanggal 16 Desember sebanyak delapan episode di tayangan Disney+

Pilihan Editor: Ini Alasan Chelsea Islan Terjun ke Bisnis Perhiasan Lab Grown Diamond

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."