Gaet Konsumen Asia Tenggara, La Mer Hadir di Lazada

Ilustrasi skincare atau produk perawatan kulit wajah dan tubuh. Pixabay.com/Kalachairina

kecantikan

Gaet Konsumen Asia Tenggara, La Mer Hadir di Lazada

Selasa, 10 Agustus 2021 22:23 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Platform E - Commerce Lazada mengumumkan kemitraan mereka dengan brand perawatan kulit La Mer. Keduanya meluncurkan La Mer flagship store di LazMall, untuk konsumen di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand. Pembukaan kegiatan ini di Indonesia akan berlangsung pada tanggal 12 Agustus 2021. Konsumen mendapatkan akses eksklusif untuk menikmati pengalaman berbelanja produk La Mer melalui platform E - Commerce Lazada.

Vice President and General Manager of La Mer, Asia Pacific Emmanuella Vernet mengatakan sebagai brand perawatan kulit premium timnya percaya bahwa Lazada adalah mitra yang sangat tepat untuk menawarkan pengalaman perawatan kecantikan La Mer kepada konsumen baru maupun konsumen setia. "Kami dapat menawarkan pengalaman berbelanja yang premium, termasuk diantaranya konsultasi kulit dan Masterclass secara virtual bagi seluruh konsumen La Mer. Konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan Lazada exclusive treats dan kemasan khusus yang mewah di setiap pembelian La Mer di Lazada," kata Vernet dalam keterangan pers yang diterima Tempo pada 6 Agustus 2021.

La Mer juga menghadirkan acara virtual terkurasi melalui program streaming di LazLive, dengan topik seputar cerita dan tips dari brand La Mer untuk para konsumen kami di Asia Tenggara.

Ilustrasi kosmetik La Mer/Instagram - La Mer

Di antara berbagai pilihan produk perawatan kulit La Mer, Crème de la Mer merupakan produk utama dari La Mer dan yang paling digemari oleh konsumen. Crème de la Mer memiliki sejarah panjang dan telah dikenal dengan baik sebagai “Krim Premium No.11” di seluruh Asia Tenggara. Crème de la Mer mengandung bahan La Mer - Miracle Broth, produk ramuan peremajaan sel dan sangat anti iritasi, yang disempurnakan. Ada beragam produk terbaik La Mer yang ditawarkan di toko flagship, termasuk Little Luxuries, atau rangkaian produk pilihan dari La Mer yang hadir dalam dalam ukuran kecil bagi mereka yang baru ingin mencoba.

Head of Strategic Accounts and Retail, Lazada Group James Chang mengatakan timnya menyambut kehadiran La Mer, brand kecantikan mewah di LazMall Prestige. Melalui kanal khusus dengan sentuhan personal ini, brand dapat mengkurasi dan menghadirkan program spesial kepada konsumen dengan segala kemudahan yang ada di dalam aplikasi. "Lazada secara konsisten selalu memberikan dan menyediakan apa yang menjadi kebutuhan konsumen kami – salah satunya adalah dengan memperluas portofolio brand kecantikan premium kami dan menghadirkan 100 persen produk original dan berkualitas. Kami berharap dapat terus meningkatkan kemitraan kami dengan La Mer, dan membawa berbagai inisiatif menarik lainnya ke Asia Tenggara melalui LazMall Prestige,” katanya.

Kemitraan ini akan memperluas paparan strategis eCommerce La Mer secara signifikan di kalangan konsumen di seluruh Asia Tenggara, seiring dengan semakin banyaknya konsumen yang beralih ke platform eCommerce terpercaya untuk melakukan pembelian berbagai brand mewah, dengan nyaman dan aman. Melalui kemitraan ini, La Mer akan memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen yang mendambakan kemewahan dalam rangkaian perawatan dan kesehatan kulit, sampai dengan ide pilihan rangkaian produk yang dapat dijadikan sebagai hadiah.

Baca: 5 Tips Masak Menu Makanan Sehat Ala Chef Renatta Moeloek