Ungkap Suami Pengertian Soal Akting Bermesraan, Nicole Kidman: Dia Artis Juga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nicole Kidman dan Keith Urban. Instagram.com/@nicolekidman

Nicole Kidman dan Keith Urban. Instagram.com/@nicolekidman

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nicole Kidman mengungkapkan suaminya, Keith Urban, sangat pengertian. Ia tidak terganggu saat Nicole Kidman akting bermesraan dengan lawan mainnya di film atau pertunjukan.

"Suami saya artis, jadi dia mengerti semua itu, dan dia juga tidak terlibat," katanya dikutip dari laman People, 9 Agustus 2021.

"Dia melihat pertunjukan hingga akhir, semua diedit bersama, dan ia terlihat segar. Dia tidak membaca naskah apa pun, dia benar-benar tidak tahu apa yang terjadi di lokasi syuting, dia punya kariernya sendiri yang dia benar-benar disukainya," Kidman menjelaskan.

Kidman menambahkan sambil tertawa, "Dia tidak tahu banyak tentang apa yang sebenarnya saya lakukan."

Kidman dan Urban menikah pada Juni 2006, dalam sebuah upacara di Sydney, Australia. Ia memberi tahu People pada Januari 2019 bahwa dia mengenal Urban kurang dari enam bulan dan mengetahui ia adalah belahan jiwannya.

Setelah bertemu di suatu acara di Los Angeles pada awal 2005, mereka semakin dekat di bulan-bulan berikutnya. Kemudian, bintang musik country itu mengambil langkah berani mendekati pemeran Satine di film Moulin Rouge!.

"Itu adalah ulang tahunku yang ke-38, dan dia berdiri di luar memegang bunga gardenia pada pukul 5 pagi di berandaku di New York," kata perempuan 54 tahun ini. "Saat itulah saya berkata, 'Ini adalah pria yang saya harap bisa saya nikahi'."

Urban membawanya ke Woodstock, New York, tempat festival musik 1969, dengan mengendarai sepeda motor untuk liburan dan dia tidak pernah menoleh ke belakang.

"Itu cukup intens," kenang Kidman. "Saya percaya pada saat itu dia adalah cinta dalam hidup saya. Mungkin itu karena saya sangat romantis, atau saya seorang aktris, atau saya juga memiliki keyakinan yang kuat, tapi saya hanya percaya, 'Oh, oke, ini dia. .' "

Pasangan ini dikaruniai dua putri, Sunday Rose, 13, dan Faith Margaret, 10. Dari pernikahan sebelumnya dengan Tom Cruise, Kidman dianugerahi dua anak, Isabella Jane, 28, dan Connor Antony, 26.

Kidman memberikan penghormatan kepada suaminya, serta mendiang ayahnya, Antony Kidman, pada Hari Ayah tahun ini. "Selamat Hari Ayah untuk semua ayah dan figur ayah di luar sana," tulisnya. "Cintaku untuk kedua ayah ini khususnya. #USFathersDay."

Tak kalah romantis, Urban juga mengungkapkan cintanya pada Kidman di Hari Ibu. "Selamat Hari Ibu untuk ibu di mana saja!!!!" tulisnya. "Selamat Hari Ibu untuk Nicole Mary. Putri-putri kita penuh cinta, ceria, kebaikan dan kasih sayang, rasa ingin tahu, dan banyak lagi berkat kamu dan banyak lagi. Kami mencintamu!" ungkap Keith Urban ke Nicole Kidman.

Baca juga:

Metode Parenting Nicole Kidman Utamakan Agama dan Tanpa Gawai

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."