Menikah dengan Felix Djimin, Greysia Polii: Sangat Bersyukur dengan Pilihanku

Atlet bulu tangkis Greysia Polii menikah dengan Felix Djimin pada 23 Desember 2020. Foto: Instagram @felixdjimin

cinta

Menikah dengan Felix Djimin, Greysia Polii: Sangat Bersyukur dengan Pilihanku

Minggu, 1 Agustus 2021 12:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Atlet bulu tangkis Greysia Polii melepas masa lajangnya di akhir Desember 2020. Ia menikah dengan pengusaha Felix Djimin pada 23 Desember 2020. Melalui akun Instagram-nya, Greysia membagikan beberapa foto pernikahannya yang berlangsung di ballroom InterContinental Jakarta Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Di beberapa foto tersebut, Greysia tampil anggun dalam balutan gaun pengantin putih berdetail renda, manik-manik, dan ekor panjang. Ia melengkapi penampilannya dengan sejumlah perhiasan dan tiara. Sementara Felix memakai setelan tuksedo warna ungu. Direktur Swan Jewellery itu melengkapi penampilannya dengan bros sekuntum bunga yang sama dengan buket bunga yang dipegang Greysia.

Tak hanya membagikan foto pernikahan yang menggambarkan rasa bahagianya, Greysia juga mengungkap betapa bersyukurnya menikah dengan pria pilihannya.

"Hidup itu pilihan. Memutuskan menikah itu pilihan. Memutuskan siapa yang jadi pasangan hidup kita itu juga pilihan. Jika telah memilih dan memutuskan, Jalani hidup yang sudah dipilih baik suka maupun duka hingga maut memisahkan.Aku sangat bersyukur dengan pilihanku," tulisnya di keterangan Instagram, 26 Desember 2020.

Tak kalah romantis dengan sang istri, Felix pun mengucap syukur disertai tutur penuh cinta. "This day, I marry my princess @greyspolii I thank God for you, babe. I love you," ungkapnya di tanggal yang sama.

Menjelang pergantian tahun 2021, Greysia kembali mengekspresikan cintanya kepada pria asal Pemangkat, Kalimantan Barat, ini. Ia mengungkap menjadi istri Felix adalah anugerah indah dari Tuhan. "Hati yang selalu bersyukur adalah perasaan yang tepat untuk hal-hal yang telah terjadi, sedang terjadi dan akan terjadi," ujar perempuan 33 tahun ini di Instagram, 31 Desember 2020.

Lima bulan kemudian, Greysia mengungkap hidupnya seimbang karena Felix tepat di hari ulang tahun Felix.

"Aku menemukan keseimbangan dalam hidup karena aku bisa bersandar di bahumu selamanya. Semoga penuh berkah untuk pria yang sedang berulang tahun! @felixdjimin (emoji dua hati)," tulisnya di Instagram, 20 Mei 2021.

Greysia Polii dan Felix Djimin diketahui berpacaran selama enam tahun sebelum melangkah ke pelaminan. Empat tahun awal pacaran, mereka hanya membagikan kisah cintanya untuk keluarga dan orang-orang terdekat. 

Berbeda dengan kisah cintanya, Greysia Polii kerap membagikan aktivitasnya selama bertanding di lapangan bulu tangkis. Bersama Apriyani Rahayu, rekan ganda putrinya, Greysia membagikan beberapa foto pertandingan bulu tangkis di mancanegara. Yang terbaru, mereka berhasil mencetak sejarah untuk kali pertama ganda putri Indonesia yang melaju ke laga final di ajang Olimpiade. Mereka akan bertanding melawan ganda putri Cina, Chen Qingchen / Jia Yifan di partai final Olimpiade Tokyo pada Senin, 2 Agustus 2021, di Musashino Forest Sport Plaza.

Baca juga: Gaya Busana Andalan Apriani Rahayu, Sweater Hoodie, Jaket, dan Monokrom