Sambangi Rezky Adhitya ke Lokasi Syuting, Citra Kirana Nostalgia Masa Pacaran

Citra Kirana dan suami, Rezky Adhitya. Foto: Instagram @citraciki

cinta

Sambangi Rezky Adhitya ke Lokasi Syuting, Citra Kirana Nostalgia Masa Pacaran

Minggu, 8 Agustus 2021 11:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Citra Kirana membagikan momen kemesraannya dengan suami, Rezky Adhitya. Citra menyambangi Rezky di lokasi syuting film dan tak lupa membawa sejumlah makanan favoritnya.

"Ini request mas Ky, dia suka banget rendang buatan mbak Lia," ungkap Citra Kirana di kanal YouTube-nya, Ciky Citra Rezky, Sabtu, 7 Agustus 2021. Ia terlihat memasukkan 5 potong daging rendang ke dalam wadah makanan warna biru. Selain rendang, ada nasi merah di dalam wadah tersebut.

"Kita bawain kesukaannya puding kelapa. Oke deh, udah ready. Kita siap-siap ke lokasi syuting mas Ky," tuturnya.

Lalu, ia tampak menuju ke lokasi syuting Rezky di kawasan Jakarta Selatan. Setibanya di lokasi syuting Rezky, Ciki sapaan akrabnya memastikan Rezky sudah mencuci tangan sebelum masuk ke dalam mobil mereka. 

"Udah cuci tangan, baru boleh masuk. Aduh seneng banget ditengokin," ungkap pria 36 tahun ini.

Sebelum menyantap bersama bekal makanan yang dibawanya, Ciki mengaku lokasi syuting tersebut merupakan tempat mereka berdua bertemu. "Btw, kita mau cerita kalau di lokasi syuting ini, di persari, pertama kali kita ketemu ya, sayang. Eh maksudnya kayak syuting panjang gitu. Syutingnya tuh di sini. Di set kantor ini juga ya, kamu, ya," tutur perempuan 27 tahun ini.

"Kayak deja vu," respons Rezky.

Baca juga: Rutinitas Pagi Citra Kirana, Ngobrol dengan Suami, Mandi, lalu Temani Anak Main

Citra Kirana menyambangi suaminya, Rezky Adhitya di lokasi syuting di daerah Jakarta Selatan. Foto: tangkapan layar YouTube Ciky Citra Rezky.

Lalu, Ciki terlihat menyuapi makanan ke Rezky. Mereka larut dengan nostalgia masa-masa pacaran di lokasi syuting. Mereka mengaku kerap menyambangi lokasi syuting satu sama lain saat memadu kasih.

"Kayak pacaran gitu ya. Disamperin gitu, ya. Lagi deket-deketnya, disamperin, dijemput," imbuh bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.

"Kalau udah (nikah) sih, enggak," goda Rezky ke Ciki.

Menurut Ciki, saat masa pacaran, usai bertemu di lokasi syuting biasanya mereka menelepon atau berkirim pesan setibanya di rumah. Sambil disuapi makanan oleh Ciki, Rezky bercerita syuting selama masa PPKM pasti diakhiri pukul 9 malam. Mereka akan syuting kembali keesokan harinya di pukul 7 pagi.

"Ih seneng banget aku. Jadi, gak lama ditinggalnya," respons Ciki.

Sambil menghabiskan bekal yang dibawa, Ciki dan Rezky mengutarakan senang dengan momen makan berdua di lokasi syuting. Selain nostalgia masa pacaran, mereka juga sepakat kegiatan itu bagian dari merawat romansa mereka.

Citra Kirana dan Rezky Adhitya menikah pada 1 Desember 2019. Pasangan ini dikaruniai anak pertama pada 28 Agustus 2020. Mereka menamainya, Keene Atharrazka Adhitya atau biasa disapa Athar.

Baca juga: Jadi Ibu, Citra Kirana: Merasa Dibutuhkan dan Rasanya Terharu Banget