Reza Artamevia Unggah Foto Kompak Bareng Kedua Putrinya, Nuansa Earth Tone

Reza Artamevia bersama kedua putrinya, Zahwa dan Aaliyah/Foto: Instagram/Reza Artamevia

keluarga

Reza Artamevia Unggah Foto Kompak Bareng Kedua Putrinya, Nuansa Earth Tone

Kamis, 5 Agustus 2021 20:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada 4 September 2020 silam, penyanyi Reza Artamevia Adriana Eka Suci atau lebih dikenal dengan Reza Artamevia harus berurusan dengan pihak berwajib karena kasus narkoba pada September 2020.

Melalui tangan Reza Artamevia, pihak berwajib berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,78 gram di tasnya, serta alat hisap dan korek di kediamannya.

Tepat hari ini, Reza mengumumkan melalui laman instagramnya kalau dia sudah kembali lagi ke aktivitasnya setelah menjalani masa rehabilitasi. Pemilik album Keajaiban ini menandainya dengan foto bersama kedua putrinya, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid.

Dalam foto tersebut, pelantun Pertama ini tampil dengan riasan makeup flawless dan stunning bersama kedua putrinya. Mereka bertiga juga tampil serasi dan kompak dalam balutan busana nuansa earth tone. Reza tampil classy memakai blazer warna khaki, Zahwa edgy dengan kemeja warna broken white, dan Aaaliyah tampak kasual dengan jacket warna cream. 

 mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan yang telah melindungi dan menunjukkan jalan lurus. Terima kasih Yaa Allah, telah Kau lindungi dan tunjukkan hamba jalan-MU yang lurus.

"Terima kasih Yaa ROBBI, dikala KAU tegur hamba Kau tetap menyelimuti hamba dengan Curahan Kasih Sayang-MU melalui dukungan, do’a & cinta yang begitu besar dari kedua Orang tua, Anak-anak, Adik-adik tercinta dan Seluruh Keluarga Besar dan sahabat-sahabat hamba, sehingga hamba bisa bertafakur meng-interospeksi diri menyadari segala kesalahan dengan sejujur-jujurnya dan mampu kembali melalui hari-hari dengan semangat & harapan yang baru... I love U all very very much," tulis Reza di laman instagramnya, Kamis 5 Agustus 2021. 

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terkait seperti para kuasa hukum dan kepolisian dan Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional yang sudah membantunya dalam urusan hukum dan masa rehabilitasinya.

"Dengan segala kerendahan hati saya haturkan pula Mohon maaf lahir dan bathin. Dan sekali lagi terima kasih seterima kasih, terima kasihnya. I can’t wait to be on stage again and see you all!" ucap perempuan kelahiran, 29 Mei 1975 ini. 

Baca: Rindu dengan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid: Curhat Sama Ibu Itu Beda