Perdana Jumpa Besan Lewat Panggilan Video, Ini Ungkapan Hati Krisdayanti

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Krisdayanti bersama putrinya, Aurel Hermansyah, dan menantunya, Atta Halilintar. Foto: Instagram @krisdayantilemos

Krisdayanti bersama putrinya, Aurel Hermansyah, dan menantunya, Atta Halilintar. Foto: Instagram @krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti membagikan sederet momen kehangatan antarkeluarga hari ini, Kamis, 8 Agustus 2021. Tak hanya kebersamaan dengan anak menantu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, saat rekaman lagu di studio musik, ia juga memamerkan momen keakraban Atta - Aurel melakukan panggilan video dengan suaminya, Raul Lemos, yang berada di Dili, Timor Leste. Tak berhenti di situ saja, Krisdayanti juga menunjukkan perjumpaan pertama dengan besannya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk Halilintar.

Dalam unggahan Instagram Stories Kamis malam, adik Yuni Shara ini membagikan foto tangkapan layar saat melakukan panggilan video dengan orang tua Atta Halilintar yang masih berada di Malaysia akibat lockdown pandemi Covid-19.

Krisdayanti kompak mekakai baju serba hitam sama seperti Atta - Aurel. Sementara Lenggogeni terlihat memakai blazer dan turban berwarna merah, sementara Halilintar mengenakan baju abu-abu dan headband bercorak.

Unggahan Instagram Stories Krisdayanti, Kamis, 5 Agustus 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @krisdayantilemos

"Pertama sowan besan Bapak Ibu Halilintar Berkah sehat dan luas rahmat," tulisnya di keterangan foto.

Sama bahagianya dengan Krisdayanti, Lengggeni juga membagikan foto tangkapan layar saat melakukan panggilan video dengan diva Indonesia itu. Ia membagikan tiga foto di beranda Instagram-nya. Momen haru bersama keluarga besar (emoji hati warna merah)," tulisnya di keterangan Instagram satu jam lalu.

Baca juga: Krisdayanti Ungkap Kemiripan Aurel dan Amora, Sama-sama Sak Dheg sak Nyet

Krisdayanti merespons unggahan besannya dengan mengucapkan terima kasih atas bimbingan Atta selaku suami kepada putrinya.

"Terimakasih ibu geni, Besan saya bapak Halilintar dan ibu yang baik. Ijin maaaf saya baru bisa sowan meski lewat videocall, terimakasih atas bimbingan putera nya untuk anak saya (emoji hati warna merah dan dua telapak tangan bersatu)," ungkap Krisdayanti.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."