Anang - Ashanty di Mata Arsy Hermansyah: Ayah Iya-iya Doang, Bunda Dulu Galak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Ashanty dan putrinya, Arsy Hermansyah saat syuting iklan. Instagram/@ashanty_ash

(Paling kanan) Ashanty dan putrinya, Arsy Hermansyah saat syuting iklan. Instagram/@ashanty_ash

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaArsy Hermansyah, anak pertama Ashanty dan Anang Hermansyah, mengungkap pandangannya mengenai anggota keluarganya. Di mata Arsy, Anang Hermansyah adalah sosok ayah yang selalu mengiyakan permintaannya. 

"Kalau ayah tuh kayak iya-iya doang gitu lho. Iya nggak papa boleh, gitu aja. Kalau ayah nurutin aja, udah nurutin. Boleh enggak Arsy makan apa. 'Boleh, boleh, boleh," ujarnya dikutip di kanal YouTube Ngobrol Asix, Ahad, 1 Agustus 2021.

Selain itu, Anang juga bukan tipe ayah yang galak dan baik bagi Arsy. Kebalikan dari Anang, di mata Arsy, Ashanty adalah ibu yang galak.

"Kalau bunda soalnya galak, tapi kalau marahin Arsy paling cuma gini. 'Aduh ini Arsy, gimana gitu. Trus abis itu udah, Arsy diem," ucap adik sambung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah ini.

"Jadi, bunda galaknya gitu ke Arsy? Trus apalagi," respons Ashanty dengan senyuman.

"Bunda udah gak galak sih. Bunda sekarang udah gak galak, dulu galak," revisi Arsy sambil tertawa dan menggelengkan kepalanya.

Arsy juga mengatakan Ashanty merupakan sosok ibu yang sangat menjaga pola makan sehat. Oleh karena itu, ia tak bisa makan permen sesuka hatinya, ada batasan yang ditetapkan oleh Ashanty.

"Tapi sesekali bunda bolehin (makan permen), gak?" tanya Ashanty. Arsy pun merespons dengan anggukan kepalanya.

Arsy Hermansyah saat mengungkap pendapatnya terkait setiap anggota keluarga Hermansyah kepada ibundanya, Ashanty. Foto: tangkapan layar YouTube Ngobrol Asix

Meski begitu, Arsy memuji Ashanty merupakan ibu yang baik sekali dan jago masak. Arsy juga mengungkap hal yang sama saat diminta pendapatnya soal sosok kakak sambungnya, Aurel Hermansyah. "Kalau kak Loli jago masak juga sama (seperti Ashanty)," tuturnya. 

Bagaimana dengan Azriel Hermansyah? Menurut Arsy, abang sambungnya itu sudah tidak jahil lagi seperti sebelumnya. Kini, Azriel lebih banyak menjahili adiknya, Arsya Hermansyah.

"Sekarang Arsya gantian, Arsy mah diem aja biar ga diapa-apain sama kak Jiel," imbuh gadis cilik kelahiran 14 Desember 2014 ini.

Yang terakhir, Arsya di mata Arsy adalah adik yang jahil. Ia juga mengaku tak terlalu suka jika harus selalu memeluk adiknya saat tidur. "Tapi Arsy kadang-kadang, kalau mood aja, baru Arsy mau," ungkap Arsy Hermansyah.

Baca juga: Komentar Lucu Arsy Hermansyah Soal Burj Khalifa: Ternyata Cuma Gedung 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."