Komentar Lucu Arsy Hermansyah Soal Burj Khalifa: Ternyata Cuma Gedung

Ashanty dan Arsy Hermansyah saat tampil di The Voice Kids Indonesia, Kamis 8 April 2021. Instagram.com/@ashanty_ash

ragam

Komentar Lucu Arsy Hermansyah Soal Burj Khalifa: Ternyata Cuma Gedung

Kamis, 10 Juni 2021 11:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Anak pertama Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah, kerap memberikan komentar lucu dan kritis terhadap hal yang dilihat dan ditemuinya. Salah satu contohnya saat mengomentari kunjungan pertamanya di Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia yang berlokasi di Dubai, Uni Emirat Arab.

"Arsy belum tahu Burj Khalifa, ternyata cuma gedung doang. Ternyata itu kayak bisa ditempatin. Gak cuma bisa dilihat doang, ternyata bisa ditempatin. Wah, ini Burj Khalifa," Arsy mengungkapkan kesannya selama liburan di Turki dalam vlog yang diunggah di Kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu, 9 Juni 2021.

Diketahui Anang Hermansyah sekeluarga bertolak ke Turki untuk keperluan pengobatan Ashanty yang mengidap autoimun. Sebelum akses ke Turki dibuka, mereka terlebih dahulu transit dan berlibur di Dubai. Menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini, mereka sekeluarga berangkat ke Dubai.

Kembali ke komentar lucu Arsy, meski mengagumi keindahan Burj Khalifa, Arsy mengaku lebih senang liburan di Turki. Cuaca dan aktivitas liburan di Turki lebih memikat hati Arsy yang gemar bernyanyi ini.

"Seneng, Arsy lebih suka ke Turki, Dubai Arsy kurang suka. Soalnya aku gak sukanya agak panas," celoteh kakak dari Arsya Hermansyah ini.

"Kalau di Turki, Arsy senengnya naik balon udara, kalau di Dubai Arsy sukanya di Atlantis," tutur anak yang bakal genap berusia 7 tahun pada 14 Desember 2021 nanti.

Baca juga: Intip Gaya Serasi Ashanty dan Arsy Hermansyah, dari Gaun hingga Gaya Rambut

Kini keluarga Hermansyah sudah tiba di Indonesia dan tengah menjalani karantina selama lima hari di hotel yang ditentukan. Usai karantina, Arsy mengaku akan segera menemui kakak sambungnya, Aurel Hermansyah. Ia begitu merindukan Aurel yang akrab disapanya kak Loly. "Kak Loly, berdua sama kak Loly," ucapnya. 

Lalu, Ashanty menegaskan kepada putri sulungnya bahwa ia belum bisa langsung bertemu dengan Aurel karena harus menjalani karantina. Arsy pun tak patah semangat dan mengungkapkan rindunya bisa sedikit terobati lewat panggilan video.

"Dia selalu disebutnya kak Loly, kak Loly. Mungkin karena dia pas kak Loly-nya mau nikah, mereka lagi deket-deketnya, kan. Kan tadinya dia masih kecil belum ngerti apa-apa, nah sekarang udah gede, kayak udah bisa diajak ngobrol, tidur bareng, dan lain-lain," katanya.

"Iya, Arsy mau tidur bareng lagi, kak Loly i love you," ungkap Arsy Hermansyah.