Intip Belanja Bulanan Aurel Hermansyah, Didominasi Camilan Manis dan Asin

Aurel Hermansyah, penyanyi. Instagram/@aurelie.hermansyah

ragam

Intip Belanja Bulanan Aurel Hermansyah, Didominasi Camilan Manis dan Asin

Rabu, 28 Juli 2021 22:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aurel Hermansyah menunjukkan aktivitasnya saat belanja bulanan di swalayan. Ditemani suaminya, Atta Halilintar, Aurel membeli sejumlah keperluan rumah tangga seperti buah, sayur, hingga camilan.

"Akhirnya suami aku mau nemenin aku belanja," tuturnya di kanal YouTube The Atta Family, Rabu, 28 Juli 2021.

Di vlog itu, Atta dan Aurel terlihat kompak memakai busana bernuansa gelap. Atta memakai kaus lengan pendek dan celana jeans warna hitam. Topi jenis bucket yang dikenakan YouTuber nomor satu di Asia Tenggara itu juga berwarna hitam. Sementara Aurel mengenakan blus lengan panjang warna biru tua dipadu dengan legging hitam. Jilbab yang dipakainya berwarna hitam.

Tak hanya kompak dari segi busana, mereka juga punya kemiripan camilan favorit, contohnya kurma dan kismis. Usai membeli sejumlah kurma, pasangan suami istri yang menikah pada 3 April 2021 ini beranjak ke rak buah-buahan. Aurel tampak membeli markisa dan manggis.

"Aku tuh lagi beli banyak buah untuk kesehatan," kata anak sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu. Selain buah, Aurel juga membeli beberapa sari air kelapa.

Setelah itu, Aurel membeli camilan favorit suami tercinta, seperti cireng dan tape. Atta mengaku menyukai makanan khas Indonesia.

"Cireng kesukaan kamu. Cireng crispy," ujar Aurel kepada Atta. 

Setelah itu, mereka membeli es krim dan biskut. Saat mengambil biskuit, mereka sempat berbeda pendapat soal jumlah biskuit yang harus dibeli. Atta ingin membeli dua boks biskuit, sementara Aurel menyarankan satu boks saja agar tidak mubazir.

Baca juga: Sering Pakai Jilbab Warna Hitam, Aurel Hermansyah: Itu Permintaan Suami

Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar, saat belanja bulanan. Foto: tangkapan layar YouTube The Atta Family

"Sayang, mubazir. Satu, gak bakal habis," imbuhnya. Akhirnya, mereka sepakat membeli dua boks biskuit karena bisa dimakan bersama tim yang ada di rumah. Selain biskuit, mereka juga membeli keripik sebagai camilan. Beberapa jenis permen seperti permen jahe dan permen jeli juga terlihat di dalam troli.

Selain aneka camilan, mereka tak lupa membeli sejumlah bumbu dapur, saus sambal, mi instan, dan daging. Saat membeli daging, mereka kembali berbeda pendapat soal berapa banyak daging yang harus dibeli. Atta mengaku suka dengan daging tersebut sehingga mengambil daging steik potongan tipis sebanyak empat porsi, sementara Aurel menyarankan dua porsi saja.

Baca juga: Uang Bulanan 3 Digit dari Atta, Aurel Hermansyah: Itu Cukup Buat Aku

Usai dari konter daging, mereka menuju kasir untuk membayar semua barang belanjaannya sebanyak empat troli. Saat menunggu belanjaannya dihitung, Aurel menggoda Atta untuk membayar belanja bulanan yang didominasi aneka camilan. Dengan santai, Atta menjawab untuk membayar dengan kartu khusus belanja bulanan yang sudah diberikannya kepada Aurel.

Setelah belanja bulanan di swalayan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah lanjut belanja ke toko perabot rumah tangga dan perkakas. Di sana, Atta tampak memilih sejumlah peralatan olahraga untuk melengkapi yang sudah ada di gym di rumahnya.