Uang Bulanan Mencapai 3 Digit dari Atta, Aurel Hermansyah: Itu Cukup Buat Aku

Pasangan pengantin baru, Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar mengunggah foto untuk menyambut bulan Ramadan. Di tengah masa bulan madu, Aurel berniat ingin mengenakan jilbab dan menutup aurat selama bulan Ramadan. Instagram/Atta Halilintar

ragam

Uang Bulanan Mencapai 3 Digit dari Atta, Aurel Hermansyah: Itu Cukup Buat Aku

Rabu, 23 Juni 2021 19:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan Youtuber Aurel Hermansyah mengungkapkan nominal uang bulanan yang diterimanya dari sang suami, Atta Halilintar, mencapai ratusan juta alias tiga digit. Hal itu Aurel ungkapkan saat menjawab pertanyaan netizen yang disampaikan Maharani Kemala, teman sekaligus salah satu pendiri MS Glow yang tengah berkunjung ke kediaman pasangan muda itu.

"Pokoknya cukup, kak. Duit bulanan, kan, pokoknya tiga digit," ungkap putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tersipu malu, lalu menutup mulutnya dan memandang Atta. 

Mendengar jawaban sang istri, Atta yang duduk di sampingnya tertawa lalu berusaha mengalihkan pembicaraan dengan mengajak Aurel makan es krim. "Sayang, yuk makan es krim," tutur Atta.

Sementara itu, menurut Maharani Kemala, nominal tersebut tak banyak dan cepat habis saat dibelanjakan di suatu mal. "Ya, gapapa kan, tiga digitnya mah sedikit. Ke PI (Plaza Indonesia) udah abis," goda Maharani sambil memeluk Aurel.

"Itu cukup buat aku, aku untungnya jarang belanja, kak," ungkap Aurel.

Baca juga: Sering Pakai Jilbab Warna Hitam, Aurel Hermansyah: Itu Permintaan Suami

Selain pertanyaan soal uang bulanan, Aurel juga menjawab pertanyaan netizen soal apakah Aurel akan tetap setia di samping Atta jika suaminya berada di titik terendah dan mau memulai usaha dari nol lagi.

"Mau dong, Aku mah kalau abang lagi kayak gitu gak mungkin ditinggalin, malah saling membantu, saling menguatkan, iya kan, sayang," ujarnya sambil menatap mesra suami tercinta. Atta juga mengungkapkan akan melakukan hal yang sama.

Selama dua bulan berumah tangga, Aurel mengisahkan Atta Halillintar semakin perhatian dan romantis usai pulang bulan madu. Meski disibukkan dengan sederet pekerjaan, ia selalu menyempatkan panggilan video dan mengirim pesan teks tentang cinta serta pujian untuknya.

Menyoal kemantapannya berjilbab, Aurel mengungkapkan sudah panggilan dari hati dan terbiasa. Diketahui Aurel belajar memakai jilbab dalam kesehariannya sejak bulan Ramadan tahun ini, yaitu pertengahan April 2021.

"Udah, alhamdulillah, karena terbiasa juga, kak. Kalau kita biasain, lama-lama terbiasa. Dan alhamdulillah abangnya juga mendukung, dia selalu puji aku, 'kamu cantik kayak gini' jadi aku juga pede (percaya diri)," ungkap Aurel Hermansyah.

Baca juga: Makan Sempol di Malang, Aurel Hermansyah Terkejut Mendengar Harga Satu Tusuknya