Sering Pakai Jilbab Warna Hitam, Aurel Hermansyah: Itu Permintaan Suami

Aurel Hermansyah. Instagram/@aurelie.hermansyah

mode

Sering Pakai Jilbab Warna Hitam, Aurel Hermansyah: Itu Permintaan Suami

Rabu, 9 Juni 2021 22:01 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aurel Hermansyah mengungkapkan alasannya sering memakai jilbab berwarna hitam ataupun bernuansa gelap. Hal itu ia lakukan demi memenuhi permintaan suaminya, YouTuber Atta Halilintar.

"Suamiku apalagi suka ngomel gitu, kalau aku tuh gak pakai hijabnya hitam, gelap. Jadi, guys kalau kalian pada komen kayak 'Kak Aurel kenapa sih pakai hijab warnanya hitam terus, kenapa sih pakai hijab gelap terus?' Itu request (permintaan) suami," jelasnya di kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Rabu, 9 Juni 2021.

Tak hanya warna jilbab, Atta juga meminta Aurel untuk memilih pakaian yang hitam atau bernuansa gelap. "Abu-abu, hitam, coklat, pokoknya yang bener-bener tua. Kalau pun biru, biru tua, hijau tua, yang gelap-gelap. Kalau bisa hitam," jelas putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Selain membawa jilbab dan busana yang dominan nuansa gelap, Aurel juga mengungkapkan ia membawa manset dan kaus kaki yang juga kebanyakan berwarna hitam.

Di vlog tersebut, Aurel menunjukkan ia tengah membereskan pakaian yang akan dibawanya untuk pergi ke Malang bersama Atta. Rencananya mereka akan pergi ke Malang selama tiga hari, termasuk mengunjungi Bromo. 

Baca juga: Aurel Hermansyah Cerita Kehidupan Pernikahan: Rasanya Ibarat Permen Nano Nano

Aurel Hermansyah sedang membereskan barang-barang bawaannya untuk pergi ke Malang pada awal Juni 2021. Foto: tangkapan layar YouTube Aurelie Hermansyah

Aurel juga mengisahkan jika mereka bepergian, barang bawaan Atta lebih banyak dibandingkan dirinya. Barang-barang keperluan Atta bisa mencapai enam koper.

"Kalau pergi, yang lebih ribet tuh suami, suami tuh bisa kayak (isi) satu lemari dibawa. Kalau abang tuh pusing," ucap perempuan 22 tahun itu. 

Awalnya saat menikah, Aurel ingin satu koper berdua dengan suami. Ternyata keinginan itu pupus dilihat dari kebiasaan Atta yang membawa banyak barang saat bepergian. "Ternyata suami saya tuh barangnya (bawaannya), parah gitu," tuturnya.

Bicara soal berjilbab, Aurel Hermansyah mulai memakai jilbab sejak Ramadan tahun ini. Saat itu, ia mengaku sedang belajar berjilbab dan hingga saat ini istiqomah memakainya.