Kunjungi Studio Lukis SBY, Annisa Pohan: Wow, Keren Banget

Annisa Pohan. Foto: Instagram @annisayudhoyono

ragam

Kunjungi Studio Lukis SBY, Annisa Pohan: Wow, Keren Banget

Rabu, 21 Juli 2021 19:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Annisa Pohan membagikan beberapa videonya saat mengunjungi studio lukis ayah mertuanya, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. "Woho...wow, keren banget ini. Wow, ini mah profesional," ucapnya dalam video yang diunggah di Instagram Stories, Rabu, 21 Juli 2021.

Di video itu, SBY tampak memakai kaus warna biru dan celana panjang warna hitam. Ia sedang bersantai di sofa panjang. Sementara Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY duduk di kursi. Annisa lalu melakukan mini tur untuk menunjukkan peralatan melukis SBY yang terbilang lengkap mulai dari kuas aneka jenis dan ukuran serta cat lukis seperti cat air, cat minyak hingga cat akrilik.

"Wah, enak sih ngelukis kayak gini. Asli, keren banget ini. Pengen banget ikutan melukis. Lengkap banget sih pepo (panggilan sayang keluarga untuk SBY)," tutur ibu satu putri itu.

Di video selanjutnya, ia memuji penataan lampu di studio tersebut. Menurutnya, pencahayaan itu terang sehingga memudahkan detail dalam melukis. Annisa lalu menunjukkan sejumlah lukisan SBY yang sudah dipanjang di dinding. Kebanyakan lukisannya bertema alam seperti pegunungan, langit senja, awan, laut hingga pepohonan. 

"Ini katanya yang latihan-latihan nih (lukisan). Ini bagus banget, ya. Ini hasil karya pepo semua, guys," imbuh perempuan 39 tahun itu.

Baca juga: 16 Tahun Pernikahan dengan AHY, Annisa Pohan: Berjuang Bersama, Tawa dan Tangis

Annisa lalu mengisahkan bahwa ayah mertuanya mulai melukis usai salat subuh. "Jadi pepo setiap bangun abis subuh langsung di studio ini, ngelukis. Sehari bisa enam jam melukis," ungkapnya. 

Sebelum Annisa Pohan, adik iparnya, Aliya Rajasa, sudah terlebih dahulu memamerkan studio lukis ayah mertuanya pada akhir Juni 2021 melalui Instagram-nya. Saat itu, Annisa Pohan diketahui sedang menjalani isolasi mandiri akibat terinfeksi Covid-19. Beberapa hari lalu, ia telah dinyatakan pulih dari Covid-19.

Baca juga: Annisa Pohan Berfoto dengan Ibu dan Anak di Hari Idul Adha, Aira Bikin Pangling