Aliya Rajasa Perkenalkan LavAni Sportswear, Baju Golf yang Didesain SBY

(Paling kanan) Aliya Rajasa dan suami, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas saat mengenakan baju golf koleksi LavAni Sportswear. Instagram/@ruby_26

ragam

Aliya Rajasa Perkenalkan LavAni Sportswear, Baju Golf yang Didesain SBY

Sabtu, 26 Juni 2021 19:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Aliya Rajasa memperkenalkan koleksi busana olahraga LavAni Sportswear. Melalui akun Instagram-nya, Aliya mengunggah empat foto dirinya bersama suami, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas tengah berada di lapangan golf. 

Aliya dan Ibas kompak memakai kaus warna putih dihiasi color blocking biru tua, biru muda, hijau, dan kuning lembut. Warna kerah dan ujung lengannya terlihat berwarna biru. Sebagai bawahannya, Aliya memakai celana panjang hitam, Ibas mengenakan celana pendek hitam.

"Teman-teman yang berbahagia dimanapun berada, kenalin ini ada koleksi baju namanya LavAni Sportswear- baju golf yg bahannya premium dan bisa digunakan untuk occasion apapun.. mulai dari giat santai sampai semi formal.. adem dan enak sekali!" tutur Aliya di keterangan Instagram, Sabtu malam, 26 Juni 2021.

Aliya kemudian menjelaskan bahwa koleksi LavAni Sportswear didesain oleh ayah mertuanya, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

"Koleksi dari LavAni Sportswear ini di-design langsung oleh Pepo SBY lhoo.. insyaAllah kita akan full launch bulan Juli ini,, tapi bagi yang mau pesan dan lihat koleksinya duluan boleh DM me atau hubungi nomer wa yang ada di foto slide terakhir ya.. I’m sure you will like it!" jelas ibu tiga anak ini.

Sebagai informasi, LavAni terinspirasi dari nama mendiang ibu mertua Aliya yang merupakan istri SBY, yaitu Ani Yudhoyno. Hal itu diketahui dari unggahan menantu tertua SBY, Annisa Pohan, pada 3 Maret 2020.

"Asal nama LavAni itu dari Love Ani (Memo), LavAni Sports Center dan tim volley LavAni adalah tanda cinta Pepo untuk Memo," tulis istri Agus Yudhoyono itu.

Mengulik akun @lavani.forever, unggahan pertamanya pada 24 Desember 2019 terkait olahraga bola voli. "Klub Bola Voli LAVANI merupakan klub bola voli yang memiliki status profesional dan mempunyai kegiatan di bidang bola voli di bawah naungan Pengkab Bogor, Pengprov Jabar dan PBVSI Pusat," bunyi keterangan tersebut.

Unggahan Instagram Aliya Rajasa satu jam lalu ini ramai diapresiasi keluarga seperti adiknya, Rasyid Rajasa, dan tim dari LavAni di kolom komentar. "Terima kasih kel. EBY sudah memperkenalkan LavAni Sportswear kepada masyarakat. It’s an honor for us. Can’t wait to see our official launching in July," bunyi keterangan.

Baca juga: Aliya Rajasa Cerita SBY Meneruskan Kembali Hobi yang Terhenti 50 Tahun Lalu