Annisa Pohan Berfoto dengan Ibu dan Anak di Hari Idul Adha, Aira Bikin Pangling

Annisa Pohan mengunggah foto bertiga dengan anaknya, Almira Tunggadewi Yudhoyono, dan ibundanya, Yanni Mulyaningsih/Instagram

keluarga

Annisa Pohan Berfoto dengan Ibu dan Anak di Hari Idul Adha, Aira Bikin Pangling

Selasa, 20 Juli 2021 21:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, JakartaAnnisa Pohan merayakan Idul Adha dengan orang-orang terkasihnya. "Selamat Hari Raya Idul Adha. taqabbalallahu minna wa minkum. Alhamdulillah bi ni’matihi thotimusholihat," katanya mengucapkan selamat di hari spesial itu pada 20 Juli 2021.

Annisa Pohan mengaku sudah sebulan tidak bertemu orang tuanya. Maklum, ia sempat terinfeksi Covid-19 sehingga harus menjalani mengisolasi diri dari banyak orang. "Setelah hampir sebulan tidak ketemu orang tua, PCR terakhir kemarin kami negatif langsung silaturahim Idul Adha ke rumah Ayah Bunda," kata Annisa Pohan pada 20 Juli 2021 di Instagram.

Annisa Pohan berharap agar para pengikutnya selalu diberikan perlindungan dari segala penyakit dan mara bahaya. "Semoga teman-teman dan keluarga selalu diberikan perlindungan dari segala penyakit dan mara bahaya," katanya.

Ia pun berdoa agar masyarakat bisa diberikan kekuatan menghadapi masa pandemi yang tentunya tidak mudah bagi semua orang. "Ya Allah mohon hilangkan Virus Corona Covid-19 dari muka bumi ini. Amin...," kata Annisa.

"Salam 3 generasi! MasyaAllah Tabarakallah," kata istri Agus Harimurti Yudhoyono ini.

Annisa menampilkan foto bersama anaknya, Almira Tunggadewi Yudhoyono dan ibunya,Yanni Mulyaningsih. Ketiganya mengenakan gamis dari @ahyana.indonesia. Dengan latar hijau tanaman, Almira alias Aira, berada di tengah diapit oleh sang ibunda dan neneknya.

Netizen pun berkomentar soal Almira yang tumbuh menjadi gadis yang cantik. "Almira makin cantik ," kata akun maulida.mikdar.

Akun lain pun memuji Almira yang tumbuh menjadi gadis yang tinggi. "Aira udah setinggi ibunya," kata akun mami_erna90.

Yang lain berharap agar Almira bisa sukses di masa depan. "Aamiin Ya Rob, Aira tingginya sudah sama ama Mamanya, sukses ya Aira anak pintar penerus bangsa," kata akun endang.ertika yang mengamini doa Annisa Pohan.

Baca: Annisa Pohan Bicara Perjuangan Hidup dan Pentingnya Bersyukur