Cinta Laura Kiehl Pakai Hijab Merah Saat Idul Adha, Ibu: My Soleha Barbie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Cinta Laura Kiehl gunakan kerudung rayakan Idul Adha/Instagram-claurakiehl

Cinta Laura Kiehl gunakan kerudung rayakan Idul Adha/Instagram-claurakiehl

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura Kiehl memamerkan foto terbarunya pada perayaan Idul Adha. Di media sosial Instagram, Cinta Laura memperlihatkan dirinya yang sedang mengenakan hijab merah darah. Warna itu senada dengan lipstik yang di bibirnya.

Cinta Laura pun menambahkan daleman kerudung berwarna hitam yang membuat kerudung merahnya semakin menyala. "Selamat Hari Idul Adha 1442 H bagi yang merayakan. ," kata Cinta Laura pada 20 Juli 2021.

Dalam salah satu wawancaranya Cinta Laura Kiehl memang pernah mengaku sangat suka warna merah. Ketika memilih lipstik, Cinta Laura pun mengaku lebih suka memilih warna merah rose tetapi merah cabe. Warna itu, kata Cinta, cocok dengan warna kulitnya.

Ibu Cinta Laura, Herdiana Kiehl pun memuji penampilan buah hatinya itu. "My soleha barbie ♥," kata Herdiana Kiehl.

Penampilan Cinta Laura dengan ekspresi fierce, yaitu ekspresi wajah dan sorot mata yang tajam dan intens di foto itu pun menuai beragam pujian. Sutradara Mira Lesmana misalnya memuji penampilan Cinta Laura yang mengenakan hijab itu. "Cantiiiiiiiiiiik ," tulis akun @mirles.

Netizen lain menganggap Cinta Laura sangat beruntung memiliki beragam sikap baik. "Sudah cantik, pinter, baik hati, rendah hati," katanya.

Bagaimana menurut Anda penampilan Cinta Laura pada Idul Adha ini?

Baca: Sandiaga Uno Gandeng Cinta Laura Kiehl Promosi Desa Cibuntu Kuningan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."