Menolak Ajakan Kanye West Nonton Fashion Show di Paris, Ini Alasan Irina Shayk

Saat ini Kanye West, sedang menjalani proses perpisahan dengan selebritas Kim Kardashian dan Irina Shayk, usai berpisah dengan Cristiano Ronaldo, ia menjalin hubungan dengan aktor, Bradley Cooper dan berpisah di 2019. REUTERS/Stephane Mahe dan REUTERS/Lucas Jackson

ragam

Menolak Ajakan Kanye West Nonton Fashion Show di Paris, Ini Alasan Irina Shayk

Rabu, 14 Juli 2021 20:10 WIB
Reporter : Terjemahan Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Irina Shayk dikabarkan menolak ajakan penyanyi Kanye West untuk menonton fashion show couture bersamanya di Paris. Hal itu dilakukannya agar tidak menjadi sorotan utama.

“Dia (Irina Shayk) menyukainya sebagai teman, tetapi tidak ingin menjalin hubungan dengannya,” kata sumber tersebut kepada Page Six, Selasa, 13 Juli 2021.

"Dia tidak ingin asosiasi bahwa mereka berkencan, yang akan dimuat di media jika dia muncul [di Paris bersamanya]," lanjut sumber itu. "Itu akan menjadi berita sebulan lagi yang mengatakan bahwa mereka berkencan."

Keduanya pertama kali terlihat bersama di Provence, Prancis, pada awal Juni 2021 untuk merayakan ulang tahun ke-44 West. Sumber terdekat Irina Shayk menyebutkan bahwa Kanye West yang mengundang untuk ikut serta dalam liburan ulang tahunnya.

"Irina sepertinya kepincut. Kanye mengundangnya ke Prancis dan dia dengan senang hati menerimanya," tambah sumber dari supermodel Rusia berusia 35 tahun itu seperti dikutip dari People, Rabu, 9 Juni 2021. "Mereka tidak resmi berkencan, tapi ada ketertarikan dari kedua belah pihak."

Baca juga: Dekat dengan Kanye West, Ini 5 Fakta Menarik Irina Shayk yang Jarang Diketahui

Menurut sumber lain, Irina hadir di acara ulang tahun itu hanya sebagai teman. Selain Irina, hadir sekitar 50 orang di acara tersebut.

Kanye West dikabarkan berpacaran dengan Irina Shayk. dailymail.co.uk

Terakhir kali mereka terlihat bersama adalah saat turun dari jet di Amerika Serikat setelah kembali dari perjalanan Prancis. Sumber tersebut juga mengungkapkan Irina masih senang melajang saat ini.

"Dia tidak ingin dikaitkan dengan siapa pun saat ini," kata sumber tersebut. 

Irina dan Kanye sebenarnya tidak asing satu sama lain. Saat masih menjadi pacar pesepak bola Cristiano Ronaldo, 2010, Irina pernah tampil dalam video musik Kanye yang berjudul Power. Di tahun yang sama, Kanye menyebutkan nama Irina di "Christian Dior Flow" dengan lirik "I want see Irina Shayk next to Doutzen". Dua tahun kemudian, ia kembali diajak Kanye untuk tampil dalam peragaan busana di Paris untuk rancangan Kanye, Yeezy.

Meski mengenal Kanye sejak beberapa tahun lalu, Irina tidak pernah berteman dengan Kim Kardashian. 

Diketahui saat ini Kanye West sedang menjalani proses perceraian dengan selebriti Kim Kardashian. Bersama Kim, Kanye dikaruniai empat anak, North, 7½, dan Chicago, 3, dan Saint, 5, Psalm, 2. Alasan perpisahan mereka adalah adanya perbedaan yang tidak dapat disatukan. 

Adapun Irina Shayk, usai berpisah dengan Cristiano Ronaldo, ia menjalin hubungan dengan aktor, Bradley Cooper. Pasangan ini berpisah di 2019 dan memiliki seorang putri, Lea De Seine.

Baca juga: Rutinitas Makeup Irina Shayk, Campuran Dua Warna Foundation dan Kekuatan Jari