Dekat dengan Kanye West, Ini 5 Fakta Menarik Irina Shayk yang Jarang Diketahui

Model Irina Shayk berpose saat menghadiri acara Fashion Awards 2019 di London, 3 Desember 2019. REUTERS/Lisi Niesner

cinta

Dekat dengan Kanye West, Ini 5 Fakta Menarik Irina Shayk yang Jarang Diketahui

Kamis, 10 Juni 2021 22:38 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris sekaligus model Irina Shayk terpotret bersama Kanye West saat liburan di Prancis. Dilansir dari People, Irina Shayk dan Kanye West pergi ke Perancis bersama, untuk merayakan ulang tahun Kanye West yang ke-44 tahun. "Kanye West dan Irina Shayk jalan bersama di New York sebelum keduanya merayakan ulang tahun Kanye West di Perancis," kata salah satu sumber People.

Rumor mengenai kedekatan Kanye West dan Irina Shayk sudah terdengar sejak akhir bulan lalu. Namun, saat itu belum ada bukti ataupun sumber yang membenarkan soal kabar ini. Foto-foto yang beredar memperlihatkan Irina dan Kanye yang sedang berjalan dengan ditemani beberapa orang. Tampak di foto itu, Kanye tersenyum lebar berjalan di belakang Irina yang mendahuluinya.

Saat ini Kanye West, sedang menjalani proses perpisahan dengan selebritas Kim Kardashian dan Irina Shayk, usai berpisah dengan Cristiano Ronaldo, ia menjalin hubungan dengan aktor, Bradley Cooper dan berpisah di 2019. REUTERS/Stephane Mahe dan REUTERS/Lucas Jackson

Irina dan Kanye sebenarnya tidak asing satu sama lain. Saat masih menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, 2010, Irina pernah tampil dalam video musik Kanye yang berjudul Power. Dua tahun kemudian, ia kembali diajak Kanye untuk tampil dalam Peragaan Busana di Paris untuk rancangan Kanye, Yeezy.

Irina Shayk memulai karier menjadi model. Sebelum menjadi model, Irina Shayk pernah di keluarkan dari sekolah marketing. Kemudian Irina Shayk bersama kakaknya mendaftarkan diri ke sekolah kecantikan lokal. Selama bersekolah di sekolah kecantikan, eksekutif dari agensi model lokal tertuju pada Irina Shayk dan mengajaknya untuk berpartisipasi dalam kontes kencantikan. Irina Shayk menang dan mendapatkan gelar Miss Chelyabinsk 2004.

Berikut 5 fakta mengenai Irina Shayk yang bikin Anda penasaran.

Pertama, pada usia enam tahun, Irina Shayk mulai mempelajari piano. Kemudian pada usia sembilan tahun, ia mendatangi sekolah musik dan belajar selama tujuh tahun. Tidak hanya bermain piano, dalam sekolah musik tersebut Irina Shayk juga bernyanyi di panduan suara.

Kedua, setelah memenangkan gelar Miss Chelyabinsk 2004, Iriana Shayk memutuskan pindah ke Paris dan memulai kariernya sebagai model. Irina Shayk sempat mengalami kendala karena tidak dapat berbicara bahasa inggris pada saat itu dan ia berjuang untuk menyesuaikan diri. Pada 2007, Irina Shayk terpilih menjadi wajah dari perusahaan label Intimissimi dan melakukan photo shoot untuk 'Sports Illustrated Swimsuit Issue'. Pada 2010, Irina Shayk resmi menjadi ammbassador dari Intimissimi.

Kanye West dikabarkan berpacaran dengan Irina Shayk. dailymail.co.uk

Ketiga, mantan Cristiano Ronaldo ini, menjadi 'Glamour Spain' dan menjadi model internasional terbaik 2010. Irina Shayk menjadi model Rusia pertama yang menghiasi sampul dari 'Sports Illustrated' pada tahun 2011. Selain itu Irina Shayk menjadi wajah dari kampanye iklan Luli Fama's dan beberapa majalah seperti 'Elle Spain,’ ‘Cosmopolitan Spain,’ ‘Tatler Russia,’ dan ‘Amica Italy’. Ia pun bekerja untuk label seperti ‘Rampage’ dan ‘Replay.’

Keempat, Iriana Shayk dan kakaknya, Tatiana membantu membangun kembali bangsal anak-anak di rumah sakit setempat. Dan mengumpulkan uang atas nama organisasi amal Rusia yang menyediakan perawatan untuk anak-anak yang sakit. Iriana Shayk menjadi ambassador resmi dari Pomogi charity di Rusia. “Saya terlibat dengan beberapa – dari perkumpulan Amerika untuk mengurangi kejahatan terhadap binatang hingga badan amal Rusia Pomogi,” kata Iriana Shayk dilansir dari People.

"Ini adalah bagian penting dari kehidupan untuk memberikan sesuatu kepada dunia," katanya Badan amal Pomogi merupakan badan amal yang menyelamatkan kehidupan anak-anak dari keluarga yang tak mampu untuk membayar pelayanan medis.

Kelima, Iriana Shayk sempat menjalani hubungan dengan Bradley Cooper pada pertengahan tahun 2015. Keduanya tinggal bersama di New York's West Village. Pada 30 November 2016, pasangan ini memutuskan untuk memiliki anak dan pada 21 Maret 2017 memiliki satu anak perempuan yang diberi nama Lea De Seine Shayk Cooper.

Baca: Curhat Irina Shayk Pisah dari Bradley Cooper: Ini Tanah Baru

NATHASYA ESTRELLA | THE FAMOUS PEOPLE | SPORTMOB | PEOPLE | BRIDGETO MOSCOW