Prilly Latuconsina Ungkap Masa Muda Ibundanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Prilly Latuconsina. Foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina. Foto: Instagram/@prillylatuconsina96

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Prilly Latuconsina menunjukkan enam foto masa muda ibundanya, Ully Djulita. Ia mengunggah sejumlah potret lawas itu untuk menyertai ucapan selamat ulang tahun untuk ibundanya. Prilly mengisahkan bahwa ibundanya kerap membuat para pria sakit hati di masa mudanya.

"Happy Birthday Mamaku yang cantiknya bikin banyak cowo pada zamannya patah hati dan jadi sad boy," tulisnya di keterangan foto Instagram, Senin, 5 Juli 2021.

Tak hanya membocorkan kecantikan ibundanya yang memikat banyak hati pria, Prilly juga menguntai doa untuk wanita yang menjadi inspirasinya.

"Selalu sehat, selalu kuat, selalu bahagia ya mah! Makasih mama selalu jadi inspirasi aku untuk jadi wanita strong tahan banting. Love u!" ucap bintang film Danur ini.

Pesona wajah masa muda ibunda Prilly menjadi sorotan warganet, termasuk para rekan artis di kolom komentar. Banyak dari mereka yang menyebutkan wajah Prilly mirip dengan ibundanya.

"Dia terlihat persis seperti kamuuu!! Selamat ulang tahun buat mamamuuu," tulis penyanyi Tasya Kamila dalam bahasa Inggris.

"Kembaaar (dua emoji wajah tersenyum dengan mata berbentuk hati merah)," ucap presenter Indy Barends. "Happy birthdayyy, tante gaul!!! (emoji dua hati warna merah)" ungkap aktris Syifa Hadju.

Selain membagikan potret masa muda ibunda, di slide terakhir atau ketujuh, Prilly Latuconsina membagikan kebahagiaan keluarganya saat merayakan ulang tahun ibunda di kediaman mereka. Ibunda Prilly yang memakai jilbab coklat tampak memegang buket uang Rp 100.000 berukuran besar. Sementara adik Prilly, Raja Latuconsina, terlihat memegang kue tiramisu cokelat dengan hiasan dua lilin di atasnya.

Baca juga: Buka-bukaan Soal Cinta, Prilly Latuconsina: Aku Hidup Tak Hanya untuk Reproduksi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."