Intip Tampilan Wajah BCL di Pagi Hari, Polos tanpa Makeup

Bunga Citra Lestari atau BCL. Foto IG @bclsinclair

ragam

Intip Tampilan Wajah BCL di Pagi Hari, Polos tanpa Makeup

Selasa, 26 Januari 2021 11:42 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat akun Instagram-nya, penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL membagikan beberapa unggahan seputar karya atau kesehariannya bersama keluarga. Hari ini, Selasa pagi, 26 Januari 2021, ia mengunggah foto wajahnya di pagi hari. Wajah ibu dari Noah Sinclair itu terlihat polos tanpa riasan atau makeup.

Wajah BCL terlihat mulus dan bibir berwarna kemerahan alami. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai begitu saja. Kelopak bawah matanya terlihat membesar seperti baru bangun tidur.

Ia terlihat bersandar di bantal putih ditemani kucing peliharaannya yang menatap tajam ke arah kamera. Dengan pose tersenyum, BCL terlihat memakai kaus garis-garis hitam putih. Dalam unggahan Instagram Story itu, ia menyertakan ucapan selamat pagi dalam bahasa Inggris. "Good morning," tulisnya.

BCL sempat vakum dari media sosial setelah sang suami, Ashraf Sinclair, wafat pada 18 Februari 2020. Secara perlahan-lahan, ia berbagi cerita tentang kesehariannya. Instagram Stories pertama yang dibagikannya saat ia berulang tahun ke-37 pada 22 Maret 2020. Kala itu, ia meminta doa untuk Ashraf dan kita semua terhindar dari marabahaya.

Baca juga:

Pesan Haru BCL di Ultah ke-10 Noah Sinclair: Tuhan, Beri Aku Waktu Merawatnya

Kemudian di momen 40 hari Ashraf pada 28 Maret 2020, ia meminta doa untuk suaminya yang tutup usia akibat serangan jantung. Tak lupa, ia berterima kasih dan bersyukur atas doa yang telah diberikan teman-temannya.

BCL unggah foto wajahnya tanpa riasan di pagi hari dalam unggahan Instagram Story, Selasa, 26 Januari 2021. Instagram/@bclsinclair

Ia baru mengunggah kembali di laman Instagram-nya pada 9 April 2020, sehari setelah Glenn Fredly tutup usia. Ia mengunggah foto latar hitam dengan tulisan menyentuh hati. 

"Begitu banyak kehilangan. 2020 memang berbeda. Mari saling peduli satu sama lain. Saling mencintai satu sama lain. Nikmati momen yang dipunya.. Mencintai.. Memberikan kasih dengan orang yang dicinta.. Karena kita tahu, waktu sangatlah berharga.. Love, BCL," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Tak hanya perlahan-lahan kembali aktif di media sosial, BCL juga bertahap meluncurkan karyanya dan aktif di panggung musik. Salah satu lagu teranyarnya adalah 12 Tahun Terindah. Karya tersebut berasal dari salah satu tulisannya menghadapi kesedihan, lalu dikembangkan menjadi sebuah lagu bersama Ifa Fachir. Lagu ituberisi ungkapan jujur seorang BCL atas kesepian dan kebingungannya menghadapi hari tanpa teman hidupnya.

"Lagu ini menceritakan tentang kebingungan saya menghadapi hari-hari baru. Di saat hidup berubah dalam waktu yang begitu cepat, tanpa peringatan, dan mau tidak mau harus tetap dijalani," jelas BCL melalui keterangan resminya pada Senin, 20 Juli 2020.

BCL berusaha melihat lagi tahun-tahun yang sudah dijalani bersama Ashraf Sinclair. "Dan saya merasa bersyukur, karena Tuhan memberikan saya 12 Tahun Terindah bersama Ashraf. Melalui suka dan duka dalam cinta, yang membuat saya percaya kalau cinta itu ada," ungkap pelantun Cinta Sejati itu.