Buka-Bukaan Soal Cinta, Prilly Latuconsina: Aku Hidup Tak Hanya untuk Reproduksi

Tak seperti para artis lainnya yang telah memiliki kemampuan supranatural sejak kecil. Prilly Latuconsina baru bisa melihat dan merasakan keberadaan makhluk halus di sekitarnya saat ia mendapatkan peran di film 'Danur: I Can See Ghost'. Saat itu, ia meminta agar mata batinnya dibuka supaya bisa mendalami ketakutan saat syuting dengan melihat makhluk gaib secara langsung. instagram.com/prillylatuconsina96

profil

Buka-Bukaan Soal Cinta, Prilly Latuconsina: Aku Hidup Tak Hanya untuk Reproduksi

Senin, 5 April 2021 23:47 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Prilly Latuconsina bercerita soal kisah cintanya kepada pembawa acara Boy William yang di acara #NebengBoyNewGeneration Epd 19. Selain soal hubungan, di video yang diunggah di YouTube pada 27 Maret 2021 ini, Prilly pun menceritakan pandangannya soal menikah.

Baca: Hari Film Nasional, Prilly Latuconsina Apresiasi Pekerja Film di Masa Pandemi

Dalam tayangan itu, Boy William sempat bertanya apakah saat ini Prilly masih berstatus single. Prilly pun mengaku ada seseorang yang sedang dekat dengannya. "Akhirnyaaaaa," kata Boy dan Prilly nyaris bersamaan. Mereka terlihat girang dengan status baru Prilly.

Boy mengatakan ia pernah menjadi tempat curhat Prilly soal pasangan. Kala itu, menurut Boy, Prilly sempat mengeluh tidak ada satu laki-laki pun yang mengajaknya untuk berkencan. “Lo inget ga, lo pernah ngomong ke gue, 'Boy, nih ya, followers gw segini, tapi kenapa tidak ada satu lakipun yang DM Instagram gw untuk mengajak kencan?" kata Boy mencontoh kata-kata Prilly.

Prilly adalah satu satu selebriti yang memiliki pengikut banyak di Instagram, yaitu 40,4 juta. Tidak jarang ia berjualan memamerkan berbagai produk miliknya di akun media sosialnya itu.

Prilly mengatakan sosok yang sedang dekat dengannya ternyata tidak pernah DM dia, dan juga tidak pernah mengajak Prilly berkencan dengannya di media sosial. Dari survey yang dilakukan Prilly, ia mengatakan orang banyak yang takut mendekati wanita yang memiliki pengikut banyak di Instagram. Alasan lain adalah Prilly dianggap perempuan yang gila bekerja, sehingga banyak lelaki yang malas mendekatinya.

Si laki-laki yang dekat dengan Prilly, tahu bahwa Prilly adalah seorang public figure. Prilly Latuconsina mengaku sebenarnya adalah orang yang santai. Walau sudah memiliki pengikut banyak, Prilly mengatakan ia tidak masalah bila diajak makan di pinggir jalan. "Mau diajak makan di pinggir jalan juga ayok," katanya.

Boy pun menanyakan beberapa pertanyaan yang cukup intim kepada Prilly. Salah satunya adalah apakah Prilly salah satu perempuan yang mendukung seks sebelum menikah atau tidak. "Aku adalah orang memiliki pikiran terbuka. Aku tidak akan menghakimi orang yang melakukan seks sebelum menikah, tapi aku juga tidak akan melakukannya," kata Prilly dalam bahasa Inggris.

Alasannya, ia merasa sayang. "Aku hanya ingin melakukan seks dengan satu orang di dalam hidup aku," kata Prilly Latuconsina yang menganggap seks adalah hal yang sangat bermakna baginya. Ia pun tidak ambil pusing orang yang menganggap soal seks sebaliknya.

"Jadi yang jadi cowoknya Prilly sekarang, jangan berharap!' kata Boy.

"Cincin dulu, cincin.. Diamond ya," kata Prilly yang berharap bisa dilamar di Amerika Serikat.

Masih soal pernikahan, Prilly merasa ia tidak akan menikah dalam waktu dekat ini. Ia pun tidak masalah bila tidak memiliki keturunan. "Gue bukan tipe cewek yang kepengen banget nikah," kata Prilly.

Prilly menekankan bahwa ia hidup di dunia ini bukan untuk bereproduksi saja. "Orang tua gue juga tidak masalah. Mereka adalah orang tua terbaik dan orang yang terbuka pemikirannya,” kata Prilly yang sudah membicarakan soal ini kepada ayahnya.

Menurut Prilly, kehidupan pernikahan tidak sebahagia di Instagram. Banyak orang yang berpendapat bahwa menikah adalah jalan keluar dari segala masalah yang ada, tapi kata Prilly, menikah justru membuka sebuah masalah baru untuk di masa datang.

Hidup pun, bagi Prilly tidak selalu bahagia. Terkadang ia mengaku mengalami masalah mental. Menurutnya, saat ini ia memang selalu harus bekerja. Masalahnya, ada banyak pula yang harus dia pikirkan. Sebagai orang yang memiliki zodiak Libra, ia menilai, sering kali ia tergerak untuk membahagiakan semua orang. “Itu tidak mudah. Aku punya segalanya, aku punya uang. Tetapi aku tidak bisa menikmati uang aku, karena kapan gue bisa menikmati uang gue sendiri?”

NATHASYA ESTRELLA | MT