Mau Pelihara Kucing di Rumah, Aurel Hermansyah Pesan Kandang Seharga 100 Juta

Aurel Hermansyah, penyanyi. Instagram/@aurelie.hermansyah

ragam

Mau Pelihara Kucing di Rumah, Aurel Hermansyah Pesan Kandang Seharga 100 Juta

Jumat, 25 Juni 2021 14:59 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aurel Hermansyah bersuka cita saat orang tuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty, kembali bertandang ke kediaman Atta, yang menjadi tempat tinggal Aurel setelah menikah dengan Youtuber nomor 1 di Asia Tenggara itu. Dalam suasana obrolan santai, Aurel mengisahkan bahwa ia akan memelihara kucing di rumahnya.

"Aku beli kucing lho, pi. Belum ada kucingnya," Aurel menjelaskan dengan sukacita kepada Anang Hermansyah dalam vlog yang diunggah di kanal Youtube Aurelie Hermansyah, Jumat, 25 Juni 2021.

Mendengar sang istri bercerita akan memelihara kucing, Atta pun mencurahkan isi hatinya kepada mertuanya. Ia mengaku terkejut saat mengetahui Aurel membeli kandang kucing seharga Rp 100 juta.

"Tahu-tahu beli kandang, pi. Wah, berapa nih kandangnya? Rp 100 juta. Beli kandang kucing loh," ujar Atta kepada ayah mertuanya.

Baca juga: Makan Sempol di Malang, Aurel Hermansyah Terkejut Mendengar Harga Satu Tusuknya

Ashanty pun terkejut saat mendengar harga kandang kucing yang dibeli putri sambungnya. Ia lalu mengungkapkan hal itu terjadi karena Aurel berkurang kegiatannya sejak menikah.

"Soalnya dia semakin gak ngapa-ngapain, semakin belanja," tutur Ashanty.

"Semakin gak ngapa-ngapain, semakin belanja (peralatan) karaoke, beli tas," timpal Atta.

Aurel bergeming dan antusias menunjukkan foto kandang kucing yang dibelinya kepada Ashanty dan Anang. "Tuh, bikin rumah di sini. Dibikinin rumah gitu, jadi dia (kucing) dimasukkin (di kandang) biar lucu," jelas perempuan 22 tahun ini sambil menunjuk ke arah sudut ruangan dekat.

Aurel sempat menggoda ibu sambungnya bahwa kucing tersebut akan keluar kandang saat Ashanty berada di rumahnya. "Gak ke rumah gue, biarin," ucapnya.

Meski terlihat sedikit takut dengan kucing, Ashanty mengungkapkan suka dengan kucing asalkan tubuhnya tidak terlalu kurus.

"Jangan sampe Aurel orang pertama yang bikin aku suka kucing, ya. Ah, tapi tidak. Tapi kalo dia enggak kayak kucing-kucing yang kurus ceking gitu, bunda suka," imbuhnya.

Aurel Hermansyah lalu menjamin kucing yang dibelinya lucu dan menggemaskan. "Ini lucu banget, sumpah," pungkasnya.

Baca juga: Uang Bulanan Mencapai 3 Digit dari Atta, Aurel Hermansyah: Itu Cukup Buat Aku