Keseruan Pevita Pearce Olahraga Ditemani Kucing Kesayangannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pevita Pearce saat olahraga di pusat kebugaran. Foto ini diunggah 18 Oktober 2019. Instagram.com/@pevpearce

Pevita Pearce saat olahraga di pusat kebugaran. Foto ini diunggah 18 Oktober 2019. Instagram.com/@pevpearce

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Pevita Pearce salah satu selebriti yang menyayangi hewan, terutama kucing. Pevita memiliki dua kucing peliharaan yang dinamai Jojo dan Chill. Ia bahkan khusus membuatkan akun Instagram untuk hewan peliharaan kesayangannya @_jojopearce. 

Di bio Instagram kucingnya, Pevita menuliskan sekilas informasi. Jojo merupakan kucing jantan jenis  Scottish yang lahir pada 6 Oktober 2016, sementara Chill kucing betina jenis Scottish American yang lahir pada 27 Juli 2018.

Kebersamaan Pevita dan kedua kucing kesayangannya kerap dibagikan via Instagram. Selain bermain dan melatihnya, Pevita juga pernah tampak mengajak Jojo untuk pemotretan majalah pada 2018. Selama di rumah saja, Pevita beberapa kali mengunggah keseruan bersama kucingnya. Salah satu yang menarik perhatian adalah unggahan video olahraga terbaru pada Jumat, 17 April 2020.

Dalam video itu, Pevita tengah berolahraga di atas matras olahraga berwarna hijau. Aktris berusia 27 tahun itu terlihat melakukan gerakan mirip crunch bergerak ke kanan dan ke kiri. Ia tampak memakai baju olahraga warna hitam dan menguncir rambut panjangnya.

Di awal Pevita bergerak, Chill tampak tenang memandangi kamera. Selang beberapa detik, ia tergoda memainkan rambut panjang Pevita yang seakan-akan mengajaknya bercanda. Lama kelamaan, Pevita merasakan kesakitan lalu berteriak, "aw...aw..aw." Mendengar itu, kucingnya pun berlari. "She won’t leave me alone," tulis bintang film Tenggelamnya Kapal van der Wijck di keterangan video.

Unggahan tersebut ramai disinggahi warganet yang menjadi fans Pevita. Kebanyakan dari mereka mengungkapkan tidak hanya kucingnya yang lucu, pemiliknya juga. Rekan sejawat Pevita juga ikut mengomentari. Penyanyi Sheryl Sheinafia menuliskan, "Omg lucu sekali." Model Kelly Tandiono berkomentar, "Lucu banget sih."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."