Unggah Foto Bersama Korra, Tubuh Adinda Bakrie usai Melahirkan Jadi Sorotan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Adinda Bakrie bersama anak ketiganya, Korra Aiza, yang baru berusia 1 bulan pada Sabtu, 27 Februari 2021. Instagram/@adindabakrie

Adinda Bakrie bersama anak ketiganya, Korra Aiza, yang baru berusia 1 bulan pada Sabtu, 27 Februari 2021. Instagram/@adindabakrie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pengusaha dan sosialita Adinda Bakrie membagikan beberapa aktivitasnya usai melahirkan anak ketiganya, Korra Aiza, di media sosial. Dalam unggahan terbaru di Instagram-nya, ia mengekspresikan kebahagiaannya di ulang bulan pertama baby Korra.

"Alhamdulillah, Korra Aiza satu bulan hari ini," tulisnya di Instagram, Sabtu, 27 Februari 2021, disertai foto Korra memakai busana putih.

Masih di hari yang sama, istri Vinny Di Lucia itu membagikan beberapa foto ia menggendong Korra yang sedang tidur. Bentuk tubuh langsing Adinda dalam balutan busana olahraga warna hitam menjadi sorotan warganet atau netizen.

Banyak di antara warganet mengungkapkan tubuh sepupu Ardie Bakrie itu tak seperti baru melahirkan. Ada pula yang menanyakan tipsnya bisa memiliki tubuh langsing usai bersalin.

"Dindaaaaaaa macam tak beranak ponnnnnnnnnn. I’m crying inside!" tulis akun @fara.hasan. Adinda merespons, "haha hi Faraaaa."

Selebgram dan fashion influencer Uti Buncis juga ikut berkomentar, "bodyyyyyyyy" diikuti emotikon empat api membara.

"Subhanallah, kayak gak abis lahiran say... Body nya masih sama kayak sebelum hamil..," ungkap akun @neni_dapur_aligis.

"Gmn ceritanya itu badan baru ngelahirin bisa langsing gitu.. Apalah daya gue... Yang kebanyakan baking powder langsung mengembang," tulis akun @ajengjezt.

Selama masa kehamilan ketiganya, Adinda Bakrie kerap membagikan sejumlah foto yang menunjukkan baby bump atau perut yang membuncit karena kehamilan dalam berbagai busana. Dari penampilan tersebut terlihat tubuh Adinda tak mengalami banyak kenaikan berat badan jika dibandingkan dengan foto-foto ia sebelum hamil.

Melansir laman Web MD, seorang wanita yang memiliki berat badan rata-rata sebelum hamil mengalami kenaikan berat badan sekitar 11- 16 kg setelah hamil. Untuk perempuan bertubuh lansing, umumnya mengalami kenaikan berat badan sebanyak 13-18 kg. Wanita yang kelebihan berat badan disarankan kenaikannya sekitar 7-11 kg selama kehamilan.

Untuk wanita yang hamil anak kembar, kenaikan berat badannya bisa mencapai 20 kg. Setiap kenaikan berat badan ibu di trimester pertama, kedua, ketiga sangat dianjurkan dalam pantauan dokter atau penyedia layanan kesehatan.

Jadi, ibu-ibu jangan merasa tidak aman atau insecure melihat tubuh Adinda Bakrie usai melahirkan. Ada sejumlah ibu hamil yang tidak mengalami banyak kenaikan berat badan seperti dirinya. Di sisi lain, beberapa wanita mengalami kenaikan berat badan cukup signifikan saat mengandung. Yang terpenting, tetap sehat dan selalu berkonsultasi dengan dokter selama masa kehamilan, Bu.

Sebagai informasi, Adinda Bakrie menikah dengan Vinny Di Lucia pada 15 Maret 2020. Pernikahan itu merupakan kali kedua untuknya. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Seng Hoo Ong dan telah dikarunia dua anak, Kierra Amanina Ong dan Kellan Ong.

Baca juga:

Gaya Busana Adinda Bakrie Pamer Baby Bump Kehamilan Ketiga, Hitam dan Simpel

INSTAGRAM | WEB MD

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."