Ulang Tahun Pernikahan, Adinda Bakrie: Beruntung Menikahimu, Sahabatku

(Paling kanan) Adinda Bakrie dan suami, Vinny Di Lucia. Instgaram/@adindabakrie

cinta

Ulang Tahun Pernikahan, Adinda Bakrie: Beruntung Menikahimu, Sahabatku

Kamis, 25 Maret 2021 15:24 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Menandai satu tahun pernikahannya dengan Vinny Di Lucia, Adinda Bakrie menguntai pesan cinta melalui unggahan Instagram-nya. Ia menulis pesan dalam bahasa Inggris yang mengungkapkan rasa syukurnya menikahi Vinny yang juga sahabatnya.

"Kami tidak bertemu di sekolah menengah, tapi oh betapa saya suka tumbuh bersama kamu. Tidak hanya tumbuh cinta dengan kamu, tetapi juga cinta dengan kehidupan," tulis Adinda di Instgaram-nya pada Senin, 15 Maret 2021, bertepatan dengan satu tahun ulang tahun pernikahan mereka.

Adinda menambahkan bahwa Vinny adalah seorang suami yang luar biasa dan ayah yang hebat. "Beruntung bisa menikah dengan sahabat saya tahun lalu. Te amo (cinta kamu) @v.dilucia Feliz aniversário (selamat ulang tahun pernikahan)," tulis sepupu Ardi Bakrie itu.

Selain menguntai pesan cinta, Adinda mengunggah tiga slide foto kemesraan mereka berdua. Diawali dengan foto mereka berdua saling berdekatan, lalu foto pernikahan, ditutup dengan foto siluet mereka berdua saat Adinda Bakrie hamil anak ketiga.

Di kolom komentar terlihat sang suami memberi respons atas unggahan istri tercinta. "Aku mencintai kamu! Happy Anniversary,' tulis salah satu pelatih di Beverly Hills Jiu Jitsu Club, Amerika Serikat.

Adinda Bakrie dan Vinny Di Lucia sudah dikaruniai satu anak. Adinda melahirkan bayi perempuan pada 27 Januari 2021. Mereka kerap menyapanya dengan Korra menilik beberapa unggahan kebersamaan yang dibagikan dalam Instagram.

Sebelum menikah dengan Vinny Di Lucia, Adinda Bakrie sudah dianugerahi dua anak dari pernikahan sebelumnya dengan Seng Hoo Ong, Kierra Amanina Ong dan Kellan Ong. 

Baca juga:

Unggah Foto Bersama Korra, Tubuh Adinda Bakrie usai Melahirkan Jadi Sorotan