Foto Keluarga Perdana dengan Ukkasya, Zaskia Sungkar Bergaya Simpel Putih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zaskia Sungkar dan Irwansyah foto keluarga pertama dengan anak pertama mereka, Ukkasya Muhammad Syahki atau Ukkasya. Foto: tangkapan layar YouTube The Sungkars Family

Zaskia Sungkar dan Irwansyah foto keluarga pertama dengan anak pertama mereka, Ukkasya Muhammad Syahki atau Ukkasya. Foto: tangkapan layar YouTube The Sungkars Family

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar membagikan suasana di balik layar pemotretan keluarga. Momen ini istimewa karena kali pertama Zaskia dan Irwansyah berfoto dengan buah hati yang ditunggu-tunggu selama 10 tahun pernikahan, Ukkasya Muhammad Syahki atau Ukkasya.

"Hari ini kita mau foto sama Ukkasya, ini hari lebaran ke-berapa. Alhamdulillah, kita ada waktu foto bertiga. Konsep fotonya lebih kasual gitu, cuma dua baju," ucap Irwansyah di kanal YouTube The Sungkars Family, Ahad, 23 Mei 2021.

Irwan menambahkan bahwa lokasi pemotretan dilakukan di kediaman mereka berdua. Sesi pertama bertempat di lantai dasar, pemotretan sesi kedua di lantai dua.

Zaskia lalu menjelaskan bahwa sesi pemotretan ini dilakukan agar ada foto keluarga dengan Ukkasya yang diabadikan oleh fotografer profesional, bukan cuma foto dari hasil ponsel.

"Foto Ukkasya, dong. Biar ada fotonya, masa di rumah ini cuma ada fotonya dari handphone doang. Ukkasya-nya enggak difoto dengan proper (dipersiapkan dengan baik) gitu," ucap kakak Shireen Sungkar itu.

Baca juga: Merasa Damai Saat Menyusui, Intip Pengalaman Zaskia Sungkar Merawat Ukkasya

(paling kanan) Zaskia Sungkar saat foto keluarga dengan suami, Irwansyah, dan anak pertama mereka, Ukkasya. Foto: tangkapan layar YouTube The Sungkars Family

Lalu, seperti apa gaya busana mereka bertiga? Di sesi foto pertama, Zaskia tampil kece dalam balutan kemeja oversized putih dan dipadu dengan jaket denim yang juga bergaya kebesaran. Zaskia mengenakan celana panjang khaki sebagai bawahannya. Jilbab yang dipakainya tampak berwarna coklat.

Sementara Ukkasya bergaya kasual dengan blus lengan panjang garis-garis putih dan biru dilengkapi celana panjang coklat. Ia tampak menggemaskan kala mengenakan topi bucket denim biru. Senada dengan putranya yang bakal berusia 2 bulan pada 31 Mei 2021, busana Irwansyah juga kasual dengan kemeja putih dan celana jeans.

Gaya Zaskia Sungkar di sesi kedua pemotretan keluarga dengan anak pertamanya dengan Irwansyah, Ukkasya. Foto: tangkapan layar YouTube The Sungkars Family

Di sesi kedua, keluaga kecil itu berganti busana dan masih dominan warna putih. Zaskia memakai long shirt atau kemeja panjang dengan detail two tone, di bagian atas bermotif coklat dan bagian bawahnya dihiasi plisket. Ia sepertinya tetap mengenakan celana dan jilbab yang sama seperti di sesi foto pertama.

Sementara Irwansyah mengenakan sweater putih dan celana putih. Ukkasya juga berganti seluruh busana seperti Irwansyah. Ukkasya memakai kemeja putih beserta rompi coklat dan bawahannya adalah celana pendek coklat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."