Isolasi Mandiri Hari Ke-3, BCL Ungkap Kondisi Kesehatan dan Aktivitasnya

Bunga Citra Lestari atau BCL berjemur bersama Dena Rachman saat isolasi mandiri karena terinfeksi COVID-19, rabu, 16 Juni 2021 (Instgaram/@bclsinclair)

ragam

Isolasi Mandiri Hari Ke-3, BCL Ungkap Kondisi Kesehatan dan Aktivitasnya

Rabu, 16 Juni 2021 13:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL kerap membagikan aktivitasnya selama jalani isolasi mandiri akibat terinfeksi Covid-19. BCL umumkan dirinya positif Covid-19 pada Senin malam, 14 Juni di akun Instagram-nya.

"Hasilku sudah keluar hari ini, dan ternyata aku positif terinfeksi virus corona.  Sekarang saya sedang jalani isolasi dan insya Allah akan segera sembuh," tulisnya dalam Bahasa Inggris di keterangan foto. 

Dari beberapa unggahannya di Instagram, diketahui BCL jalani isolasi mandiri di rumahnya, tepatnya di lantai 3. Berjemur di bawah sinar matahari salah satu aktivitas yang kerap dibagikannya. Di unggahan foto kemarin, tampak BCL berjemur dengan sang manajer Doddy dan sahabatnya Dena Rachman. Hari ini, ia mengunggah foto berjemur dengan Denna Rachman di teras lantai tiga rumahnya. 

Di foto itu, BCL dan Denna tampaknya mengenakan bikini two pieces. Keduanya duduk di kursi rotan warna putih dan duduknya berjarak. BCL tampak gaya dengan kacamata hitam dan rambutnya yang digerai. Di keterangan fotonya, BCL mengungkapkan kondisinya di hari ketiga isolasi mandiri

"Isolation Day 3..So far (sejauh ini), ada symptoms (gejala) batuk, tenggorokan sakit, napas terasa agak pendek dan sometimes (kadang) demam. Tapi tetep semangat," ungkap istri mendiang Ashraf Sinclair ini.

Baca juga: Jalani Isolasi Mandiri, BCL Ungkap Rindu Park Seo Joon

Melihat unggahannya hari ini, sahabat dan rekan sesama artis setia menguntai doa dan pesan semangat agar BCL segera pulih dari Covid-19 di kolom komenta.

"Get well soon," tutur model Sophia Latjuba. "Gws nge and u too @denarachman," ungkap aktor dan komedian Aming. "Cepet sembuh unge. Kamu menciptakan standart look yang luar biasa untuk yang kena covid. Cakep gila... gue pas kena astagah lusuh amat," ujar aktor Ringgo Agus Rahman.

BCL unggah foto bersama manajernya, Doddy, dan Dena Rahman saat jalani isolasi mandiri. Foto: tangkapan layar Instagram @bclsinclair

Selama jalani isolasi mandiri, BCL tidak hanya berjemur tetapi juga bermeditasi setiap pagi. Untuk meningkatkan semangatnya melawan Covid-19, BCL tetap berkomunikasi dengan keluarga dan sahabat via panggilan video.

Salah satu contohnya dari unggahan Instagram Stories-nya kemarin, diketahui ia melakukan panggilan video dengan aktos sekaligus sahabatnya, Reza Rahadian. BCL juga membuat unggahan lucu dengan membagikan foto idolanya, aktor Korea Selatan Park Seo Joon. Di keterangan foto itu, BCL ungkap rindu dan mengabarkan dirinya sedang sakit.