Jalani Isolasi Mandiri, BCL Ungkap Rindu dengan Park Seo Joon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Bunga Citra Lestari atau BCL umumkan positif Covid-19 melalui akun Instagram-nya, Senin, 14 Juni 2021. Instagram/@bclsinclair

Bunga Citra Lestari atau BCL umumkan positif Covid-19 melalui akun Instagram-nya, Senin, 14 Juni 2021. Instagram/@bclsinclair

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL mengabarkan ia terinfeksi Covid-19. Melalui akun Instagram-nya pada Senin malam, 14 Juni 2021, ia membagikan dua foto dirinya. Di slide pertama, ia tampak duduk di salah satu ruang tunggu rumah sakit. Ia memakai masker ganda, topi bucket warna hitam dihiasi motif sepatu sneakers putih, dan kardigan warna abu-abu bermotif.

Di slide selanjutnya, BCL menunjukkan dirinya sedang berbaring dan disuntik oleh tenaga kesehatan. Tangan kanan BCL terlihat memegang topinya.

"Hasilku sudah keluar hari ini, dan ternyata aku positif terinfeksi virus corona.  Sekarang saya sedang jalani isolasi mandiri dan insya Allah akan segera sembuh," tulisnya dalam Bahasa Inggris di keterangan foto.

Melalui Instagram Stories-nya hari ini, Selasa, 15 Juni 2021, BCL membagikan aktivitasnya selama isolasi mandiri. Ia tampak berjemur dari Insta Stories-nya empat jam lalu. Tak sendirian, ia berjemur dengan manajernya, Doddy, dan sahabatnya, Dena Rachman. "Teman isoman lagi berjemur," tulis BCL di foto itu.

BCL unggah foto bersama manajernya, Doddy, dan Dena Rahman saat jalani isolasi mandiri. Foto: tangkapan layar Instagram @bclsinclair

Di foto itu, BCL dan Dena kompak memakai atasan tanpa lengan. Sementara Doddy mengenakan kaus abu-abu. Di unggahan berikutnya, BCL mengunggah kolase foto mereka bertiga. "Isolasi hari kedua," ungkapnya.

BCL lalu mengunggah foto tangkapan layar saat panggilan video dengan aktor sekaligus sahabatnya, Reza Rahadian. Reza tampak sedang berada di dalam mobil, sementara BCL tengah berbaring di tempat tidur.

Unggahan Instagram Stories BCL pada Selasa, 15 Juni 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @bclsinclair

Di unggahan selanjutnya, BCL mengunggah foto idolanya, Park Seo Joon. Aktor Korea Selatan yang makin populer berkat aktingnya di drama What's Wrong with Secretary Kim itu tampak menggendong anjingnya peliharaannya jenis bichon frisé, yang dipanggil Simba. Foto yang diunggah BCL merupakan unggahan foto di Instagram USS Feed.

"Aku lagi sakit nih. I miss u baby (emoji hati warna merah)," tulis BCL di keterangan unggahannya.

Baca juga: Liburan di Bali, BCL: Lucu Banget Dapurnya, Jadi Pengen Masak

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."