Nagita Slavina Mengaku Suka Potong Rambut PRT, Belajar dari Video Tutorial

Nagita Slavina. Instagram

profil

Nagita Slavina Mengaku Suka Potong Rambut PRT, Belajar dari Video Tutorial

Rabu, 16 Juni 2021 09:09 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Nagita Slavina mengaku pernah potong rambut sendiri, khususnya bagian poni. Ternyata hobinya suka memotong poni sendiri sudah ada sejak masa sekolah. Istri Raffi Ahmad ini mengaku kerap memotong poni teman-temannya di sekolah.

"Aku tuh suka potongin poni teman-teman di sekolahan. Lagi ganjen-ganjennya, aku tuh pas pelajaran olahraga di sekolah bawa sampo buat cuci poni sama hairdryer kecil buat nge-blow dikit. Jadi kalau di kelas, pagi tuh pakai roll rambut, ntar dimarahin sama guru," ucap Nagita Slavina dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Ahad, 13 Mei 2021.

Seiring pertambahan usianya, Nagita mengaku mempertajam kemampuannya memotong rambut dengan kerap menonton video tutorial di situs web berbagi video. Dengan percaya diri, ia lalu mengaplikasikan pengetahuan soal pangkas rambut ke para pembantu rumah tangga (PRT) dan tantenya.

"Udah mulai gedean, aku suka nonton (video) potong rambut di YouTube. Orang-orang di rumah, aku yang potongin rambut kayak mbak-mbak gitu. Sama tante-tante aku dulu yang berhijab. 'Dibanding ke salon mending gigi aja yang motongin rambut' gitu. Bagus (hasil potong rambutnya," ujar perempuan yang tengah mengandung anak kedua ini.

Mendengar kisah nostalgia kakak iparnya, Nisya Ahmad mengungkapkan mengapa Nagita tak melanjutkan hobinya menjadi suatu pekerjaan.

"Kenapa mbak Gigi enggak buka salon aja. Kenapa mbak Gigi jadi artis, bukannya professional hairdresser aja," tukas adik Raffi Ahmad ini.

Nagita menimpali itu sebatas hobinya saja dan cukup dinikmati orang-orang terdekatnya. Di beberapa vlog yang tayang di kanal YouTube-nya, ia memang terlihat piawai menata rambutnya sendiri saat menghadiri beberapa acara resmi.

Salah satu contohnya, di acara resepsi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada 3 April 2021, Nagita terlihat menguncir rapi rambut hitam panjangnya dan dibelah tengah. Ia juga turun tangan menata rambut adik iparnya, Syahnaz Sadiqah, yang ikut bersamanya menghadiri acara resepsi pasangan YouTuber itu. Rambut Syahnaz dikepang rapi oleh Nagita Slavina.

Baca juga: Perdana Nagita Slavina Desain Baju Lebaran untuk Keluarga, Pink Warna Favoritnya