Demi Menyenangkan Diri Sendiri, Alasan Nikita Mirzani Beli Barang Mewah

Nikita Mirzani. Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

profil

Demi Menyenangkan Diri Sendiri, Alasan Nikita Mirzani Beli Barang Mewah

Sabtu, 5 Juni 2021 11:11 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter Nikita Mirzani mengungkapkan demi menyenangkan diri sendiri setelah bekerja keras menjadi alasan utamanya membeli barang-barang mewah. Hal itu ia ungkapkan saat ditanya soal harga tiga gelang berlian yang kerap dipakainya sehari-sehari mencapai Rp 1 miliar dalam kanal YouTube TS Media, jumat, 4 Juni 2021.

"Ya segituan lah (harga tiga gelang berliannya), kak," ujar Nikita Mirzani kepada Luna Maya dan Marianne Rumantir yang menjadi pemandu bincang-bincang vlog TS Talks tersebut.

Lalu, ia menjelaskan bahwa dulunya ia tidak terlalu memperhatikan soal gaya dan penampilan. Seiring waktu, pemikiran itu berubah bahwa dengan memperhatikan apa yang dipakainya jadi salah satu cara menyenangkan diri sendiri usai bekerja keras.

"Jadi gini, kak. Kenapa sekarang aku demen pakai barang-barang kayak gini (barang mewah). Dulu, aku tuh gak memperhatikan soal gaya dan penampilan, baju yang standar-standar yang murah-murah aja. Tapi ketika aku kayak bisa punya uang gitu, kan. Trus aku lihat kayaknya nyenengin diri sendiri gak ada salahnya," ucap ibu tiga anak itu.

(paling kiri) Nikita Mirzani saat menjadi bintang tamu di vlog ts talks yang dipandu Luna Maya dan Marianne Rumantir yang diunggah di kanal YouTube TS Media, Jumat, 4 Juni 2021. Foto: tangkapan layar YouTube

"Jadi, aku mulai beli-beli (barang mewah) sekarang, dulu mah enggak biasa aja," tambah perempuan 35 tahun itu.

Baca juga: Nikita Mirzani Cerita Tak Unduh Aplikasi Instagram di Ponselnya: Lebih Enak

Selain mengutarakan alasannya membeli barang mewah, di vlog tersebut, Nikita menunjukkan ketertarikannya terjun ke dunia politik. Dorongannya adalah ia ingin membantu lebih banyak orang yang membutuhkan dengan bergabung ke suatu lembaga pemerintahan.

"Aku kalau dibilang mau jadi menteri, gak juga. Kalau aku dibilang mau masuk ke dunia politik, iya. Karena aku kan basic-nya suka bantu banyak orang," ungkapnya.

Berbicara soal liburan, dalam waktu dekat ini, Nikita Mirzani mengatakan bakal liburan dengan anak-anaknya ke Eropa. "Karena katanya Juni tanggal 31 sudah buka (dicabutnya aturan pembatasan kunjungan wisatawan), mau bawa anak-anak," jelasnya. Ia juga berencana liburan ke Amerika Serikat tahun depan.