Lihat Putrinya Sakit, Zaskia Gotik Cerita Hatinya Seperti Disayat

(Paling kanan) Zaskia Gotik bersama suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, dan putri mereka, Arsila Bunga Sirkiani, serta ibu mertua, Maryam. Instagram/@sirajuddinmahmudsabang

keluarga

Lihat Putrinya Sakit, Zaskia Gotik Cerita Hatinya Seperti Disayat

Jumat, 4 Juni 2021 12:22 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik kerap membagikan informasi terkait putrinya, Arsila Bungalia Sirkiani atau Arsila. Yang terbaru, ia mengungkapkan isi hatinya saat melihat putrinya sakit melalui akun Instagram Stories-nya pada Kamis malam, 3 Juni 2021.

Ia mengunggah foto putrinya sedang tidur dan suasana kamar tampak gelap karena lampu kamar dipadamkan. Di keterangan foto itu, ia mengutarakan tak sanggup melihat Arsila sakit. Ia tak menyebut sakit apa yang diderita putrinya yang lahir secara prematur pada 7 November 2020 itu.

"Kalau anak lagi sakit tuh rasanya hati ini kayak disayat-sayat gak tega, mending aku yang sakit ajah daripada anak aku (emoji menangis)," tulisnya.

Unggahan Instagram Stories Zaskia Gotik pada Kamis, 3 Juni 2021. Foto: tangkapan layar Instagram

Bisa dibilang ini kali pertama Zaskia membagikan unggahan putrinya sedang sakit. Di beberapa unggahan sebelumnya, ia menunjukkan kebersamaan mereka bersantai, rutinitas makanan pendamping air susu ibu atau MPASI untuk Arsila, hingga perjuangannya memberi ASI.

Baca juga: Berat Badan Turun 7 Kg dalam 2 Bulan, Zaskia Gotik Diet yang Tak Ganggu ASI

Sejak menjadi ibu selama lebih dari enam bulan, Zaskia memutuskan untuk mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Ia hanya tampak sesekali menjadi penyanyi atau bintang tamu di acara bincang-bincang. Selain fokus dengan putrinya, Zaskia juga merintis sejumlah bisnis selama pandemi seperti produk perawatan kulit dan kuliner.

Diketahui Zaskia Gotik menikah secara agama dengan Sirajuddin Mahmud Sabang pada 22 April 2020 lantaran KUA setempat belum mengeluarkan izin menikah dalam pemberlakuan PSBB di awal pandemi. Pernikahan mereka baru disahkan secara negara pada 1 Juni 2020.