Yuni Shara Ulang Tahun ke-49, Krisdayanti Doakan Kakaknya Seperti Megawati

Yuni Shara. Instagram/@yunishara36

keluarga

Yuni Shara Ulang Tahun ke-49, Krisdayanti Doakan Kakaknya Seperti Megawati

Kamis, 3 Juni 2021 11:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Yuni Shara genap berusia 49 tahun hari ini, Kamis, 3 Juni 2021. Di hari bahagia kakaknya, Krisdayanti menguntai pesan cinta dan doa untuk yunet, sapaan akrabnya.

"Selamat panjang usia yang bahagia yunet, semoga kamu sehat panjang umur," tulis Krisdayanti di keterangan foto Instagram Kamis pagi ini.

Ia juga mendoakan semoga Yuni Shara menjadi perempuan yang hebat dan kuat seperti Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai PDI Perjuangan. "Kuat dan hebat seperti ibu ketumku," ungkap istri Raul Lemos itu yang kini menjadi anggota Komisi IX DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan.

Selain membagikan doa untuk Yuni Shara, Krisdayanti juga mengunggah dua foto. Di slide foto pertama, ia mengunggah foto Yuni Shara bersama Megawati. Yuni tampak memakai kebaya kutu baru hitam dilengkapi bros. Rambutnya pun ditata sanggul modern.

Sementara Megawati memakai busana putih dihiasi bros di bagian kiri atas bajunya. Tak lupa, putri presiden pertama Indonesia, Soekarno, itu memakai kacamata andalannya dan menata rapi rambut bob pendeknya yang menjadi ciri khasnya.

Baca juga: Yuni Shara ke Putranya: Belajar Disiplin Sama Papa, Belajar Hidup Sama Bunda

Di slide selanjutnya, Krisdayanti membagikan foto mereka berdua saat masih kanak-kanak. Kakak dan adik itu kompak memakai busana garis-garis putih dan pink.

Sejumlah netizen mengucapkan selamat ulang tahun dan selalu bahagia kepada Yuni Shara. Sesama rekan penyanyi juga turut memenuhi kolom komentar dengan ucapan doa untuk pelantun "Mengapa Tiada Maaf" itu. 

"Happy birthday Mbak Yuni Shara sayang," tulis penyanyi Denada. "Happy bday yuni shara sayang," ucap penyanyi Betharia Sonata.

Selain itu, Yuni pun merespons unggahan adiknya yang beda usianya tiga tahun itu. "Terima kasih adikku sayang ... 143," tulis ibu dua putra itu.