Aurel Hermansyah Curhat Berat Badan Naik usai Menikah: Turunnya Susah Banget

Aurel Hermansyah. Instagram/@aurelie.hermansyah

ragam

Aurel Hermansyah Curhat Berat Badan Naik usai Menikah: Turunnya Susah Banget

Rabu, 2 Juni 2021 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Aurel Hermansyah mengungkapkan bahwa berat badannya naik setelah menikah dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021. Melalui Instagram Stories-nya, Selasa, 1 Juni 2021, Aurel menceritakannya sambil berbaring di  tempat tidur.

"Ada gak sih kalian, netizen-netizen yang setelah menikah itu berat badannya naiknya tuh drastis karena aku pengen tahu aja sih apa mungkin aku doang yang kayak gitu atau banyak yang kayak gitu," ucapnya.

Ia menambahkan berat badannya tambah naik saat sempat hamil beberapa minggu sebelum alami keguguran pada awal Mei 2021. Kemudian Aurel mengaku sulit menurunkan berat badan seperti semula, ia tak menyebutkan angka pastinya. Meski begitu, ia tak patah semangat untuk tetap rutin berolahraga dan menjaga pola makan.

"Trus turunnya (berat badan) susah banget. Sekarang aku olahraga aja yang penting, tetap sehat, fit gitu," ujar putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu.

Sambil curhat, Aurel menanyakan kepada netizen apakah ada yang mengalami hal sama seperti dirinya. Kemudian ia menunjukkan jawaban netizen yang ternyata sama seperti dirinya. "Akuuu...jangan khawatir. Aurel gak sendirian," tulis netizen.

Baca juga: Pesan Khusus Atta Halilintar ke Aurel Hermansyah saat Pesan Makanan di Restoran

Aurel tak menampik bahwa ia sempat kepikiran soal berat badannya yang naik. Untuk mengatasi hal itu, ia rutin berolahraga. "Cuma sekarang gak mau pikirin karena sekarang aku olahraganya juga kenceng. Semangat," serunya.

Di unggahan selanjutnya, ia menunjukkan sedang bersiap-siap untuk pilates. Di video singkat itu, Aurel tampak memakai baju olahraga hitam, legging abu-abu, dan jilbab hitam. "Siap-siap pilates hari ini," tulis perempuan 22 tahun itu. 

Lalu, Aurel menunjukkan sesi latihan muay thai bersama seorang pelatih perempuan. Mereka tampak latihan di dalam rumah. Dua jam setelah unggahan berolahraga, ia membagikan foto beberapa potongan pepaya di dalam wadah makanan. Ia menuliskan caption seolah-olah menyemangati dirinya saat menurunkan berat badan. "Yuk bisa yuk," tulis Aurel Hermansyah.