Pesan Khusus Atta Halilintar ke Aurel Hermansyah saat Pesan Makanan di Restoran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aurel Hermansyah sedang melihat menu makanan di restoran sushi. Foto: Tangkapan Layar YouTube Aurelie Hermansyah

Aurel Hermansyah sedang melihat menu makanan di restoran sushi. Foto: Tangkapan Layar YouTube Aurelie Hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan pengantin baru Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kerap membagikan keseharian mereka dalam berumah tangga. Melalui vlog di kanal YouTube masing-masing, kita bisa menyimak kegiatan Aurel menjadi ibu rumah tangga seperti memasak, menyiapkan makanan, hingga menyiapkan kebutuhan bersama-sama Atta. 

Ditambah lagi, kini mereka tengah menikmati bulan Ramadan bersama usai menikah pada 3 April 2021 silam. Jadi, momen sahur, buka puasa, dan tarawih juga kerap dibagikan. Bicara soal buka puasa, akhir pekan silam keduanya buka puasa di restoran sushi. Restoran sushi dipilih sesuai keinginan Aurel.

"Seneng banget, guys. Aku pengen banget sushi, akhirnya suamiku mau nemenin," ujar Aurel sambil menatap mesra mata Atta Halilintar di kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Senin, 19 April 2021.

Baca juga: Video Call dengan Mertua, Aurel Hermansyah: Banyak Dapat Ilmu dari Umi dan Abi

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar buka puasa di restoran sushi. Foto: Tangkapan Layar YouTube Aurelie Hermansyah

Saat Aurel sedang memilih makanan yang akan dipesannya, Atta mengingatkan agar memilih makanan tidak berlebihan. "Sayang, ingat ya, harus habis. Aku gak senang kalau makanan bersisa," tutur YouTuber 26 tahun itu.

Aurel lalu merespons, "Iya, kok habis. Tenang aja, santai santai," sambil membolak-balikkan halaman menu. Atta kemudian terlihat bersandar manja di pundak istrinya. 

"Istri saya ini, guys. Kalau lihat menu, semua dipesan. Nanti pas udah makan, nah itu dia," ucap Atta.

Ia lalu menjelaskan awalnya ia tidak suka makan sushi, tapi mulai menyukainya sejak menikah dengan Aurel. "Yeay, aku membawa pengaruh yang baik," timpal Aurel Hermansyah.

Saat waktu buka puasa tiba, Aurel Hermansyah menyantap udon, sementara Atta Halilintar makan nasi kari daging. Selain itu, ada sushi roll, olahan daging, dan minuman di atas meja mereka.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."