Intip Persiapan Mutia Ayu sebelum Berangkat ke Gym, Tak Lupa Pakai Cincin Kawin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mutia Ayu. Instagram/@mutia_ayuu

Mutia Ayu. Instagram/@mutia_ayuu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu menunjukkan persiapannya sebelum pergi berolahraga di pusat kebugaran atau gym. Mutia mengaku cukup kesulitan untuk menyediakan waktu untuk berolahraga ke gym. Jadinya, ia menunda jadwal latihan bersama pelatih pribadinya.

"Hari ini aku udah ada janji sama dia, jadi aku harus tepatin. Karena dari kemarin udah jadwalin untuk nge-gym, tapi akunya enggak ada kesempatan untuk datang ke tempat gym gitu," jelasnya dalam kanal YouTube Mutia Ayu Wandini, Selasa, 1 Juni 2021.

Ia juga mengaku memilih tidak mandi sebelum berolahraga. "Seperti biasa, kalau misalkan aku ngegym, jujur aku enggak mandi dulu. Jadi, setelah ngegym, aku baru mandi," tambahnya.

Lalu, Mutia mulai menyiapkan sejumlah barang yang dibawanya ke gym. Sebelum itu, ia memakai cincin kawinnya dengan Glenn Fredly. "Anyway ini cincin pernikahan aku, aku selalu pakai," ujarnya sambil menunjukkan cincin berwarna putih ke arah kamera.

Selanjutnya, ia memakai jam tangan pintar dan memasukkan baju ganti berwarna hitam, pakaian dalam, handuk, sisir, peralatan makeup, parfum, hingga jepit rambut ke dalam tas gym berwarna hitam.

Mutia Ayu menunjukkan sejumlah latihan angkat beban yang ia jalani di gym. Foto: tangkapan layar YouTube Mutia Ayu Wandini

Baca juga: Alasan Mutia Ayu Suka Pakai Busana Hitam, Ternyata Ada Baju Glenn Fredly

Dari segi busananya untuk pergi ke gym, Mutia bergaya monokrom. Ia memakai atasan tanpa lengan warna putih dan legging hitam. Setelah itu, ia memakai sepatu olahraga warna putih lalu berpamitan dengan anak semata wayangnya dengan Glenn Fredly, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo atau Gewa. 

Gym yang dituju Mutia berada di kawasan SCBD, Jakarta Pusat. Setibanya di gym, Mutia menjalani sejumlah latihan angkat beban dengan bimbingan pelatih pribadinya. Usai berolahraga, Mutia mandi lalu berganti busana serba hitam dan merias wajahnya. Ia juga tampak mengeringkan rambutnya dengan pengering rambut di ruang makeup di dalam gym.

Dari gym, Mutia Ayu menuju ke suatu restoran Korea di daerah Jakarta Selatan. "Jadi, mau makan di Chung Gi Wa . Oh my god lapar, lapar banget parah," tutupnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."