Alasan Miley Cyrus Memakai Sepatu Hak Tinggi saat Berlatih di Pusat Kebugaran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Penyanyi, Miley Cyrus. Foto: Instagram/@mileycyrus

Penyanyi, Miley Cyrus. Foto: Instagram/@mileycyrus

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pakaian olahraga Miley Cyrus sama glamornya seperti yang Anda duga. Dalam wawancara dengan Majalah W yang dipublikasikan pada Senin, 3 Juni, bintang pop berusia 31 tahun itu bercerita bahwa ia lebih suka pergi ke pusat kebugaran dengan mengenakan sepatu hak tinggi.

'Mantra saya adalah, seperti atlet mana pun, 'Latihlah bagaimana Anda tampil,'' kata pelantun 'Bunga' itu kepada outletnya. "Jadi itu sebabnya saya berlatih dengan sepatu hak tinggi. Di gym terlihat sangat sulit, tapi kemudian saya memakai sepatu slingback Gucci berwarna gading karena mengingatkan saya pada Marilyn Monroe. Saya kebanyakan berlatih dengan sepatu hak tinggi. Saya tertarik untuk menjadikan ruang latihan menjadi feminin." 

Meskipun olahraga di pusat kebugaran dengan sepatu hak tinggi atau high heels pasti berkontribusi pada fisik Cyrus yang super kencang, pemenang Grammy ini mengatakan bahwa ritual tersebut juga membantunya menyalurkan kepribadiannya di atas panggung.

"Saya benar-benar memiliki kepribadian—versi diri saya yang diperluas dan disadari sepenuhnya yang saya manfaatkan sebagai seorang pemain,' jelasnya. 'Tetapi ada level dalam hidup saya yang sangat intim, sakral, dan rahasia.'

Alumni Disney Channel ini mengatakan bahwa mentor industrinya, Beyoncé dan Dolly Parton, bisa memahami dengan memiliki kepribadian sebagai pemain.

"Menurutku itu adalah bagian yang sangat lucu dalam hubungan kami, karena selama beberapa tahun terakhir aku benar-benar mengunci privasiku dan apa yang aku bagikan kepada publik," kata Cyrus tentang Beyoncé, yang baru-baru ini berkolaborasi dengannya dalam proyek tersebut. album pembengkokan genre superstar Cowboy Carter. “Dia juga sama. Bagian dari hubungan kita adalah keamanan di antara kita.”

Dia melanjutkan, "Penulisan lagu atau karya hanyalah sebagian kecil dari hubungan saya dengannya—atau dengan Dolly, atau dengan siapa pun. Persona kami memiliki hubungan, tetapi kemudian kami memiliki hubungan. Dan saya menyukainya."

Beyoncé juga memberikan pengaruh pada gaya khas Cyrus. "Beyoncé mengirimi saya jaket House of Deréon yang bertuliskan Miley di bagian belakang dengan kancing emas, yang merupakan favorit saya, dan beberapa jeans dengan nama saya di atasnya," dia berbagi. "Dalam salah satu lagu saya, 'Cattitude', saya berkata, 'Dan untuk ulang tahun saya yang ke-16, saya mendapatkan Deréon dari rumah ratu.''

Pilihan Editor: Miley Cyrus Rilis Lagu Doctor (Work It Out), Kolaborasi dengan Pharrell Wiiliams

PEOPLE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."