Liburan bersama Keluarga di Bali, Nagita Slavina Kece dengan Gaun dan Topi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Nagita Slavina bersama putranya, Rafathar Malik Ahmad, saat berada di Bali Zoo, Bali, akhir Mei 2021. Foto: Instagram @raffinagita1717

(Paling kanan) Nagita Slavina bersama putranya, Rafathar Malik Ahmad, saat berada di Bali Zoo, Bali, akhir Mei 2021. Foto: Instagram @raffinagita1717

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Nagita Slavina sedang menikmati liburan keluarga di Uluwatu, Bali. Menilik unggahan Instagram-nya, Nagita membagikan fotonya bersama putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad, saat mengunjungi Bali Zoo. Ibu dan anak itu berfoto dengan dua singa yang berada di luar ruangan dan dibatasi kaca. 

Di foto itu, perempuan yang tengah mengandung anak kedua berjenis kelamin laki-laki itu mengenakan gaun kasual berdetail color blocking, yaitu abu-abu, hijau neon, dan baby pink. Rambutnya yang panjang tampak dikuncir setengah ke belakang.

Sementara Rafathar bergaya kasual dengan kaus pastel dan celana pendek biru. Ia melengkapi penampilannya dengan topi baseball cap biru yang dihiasi boneka wajah singa. Sebagai alas kakinya, ia memakai sandal flip flop hitam. "Akhirnya Rafathar foto sama singa," tulis Nagita di keterangan foto Instagram, Sabtu, 29 Mei 2021.

Gaya kasual Nagita Slavina saat liburan bersama keluarga di Bali pada akhir Mei 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @raffinagita1717

Menilik unggahan Instagram Stories-nya Ahad pagi ini, 30 Mei 2021, Nagita kembali bergaya kece dengan gaun kasual. Nagita mengenakan gaun panjang berlengan pendek yang bercorak garis-garis hitam putih. 

Baca juga: Perdana Nagita Slavina Desain Baju Lebaran untuk Keluarga, Pink Warna Favoritnya

Ia menguncir rapi rambut panjangnya ke belakang dan memakai topi pantai anyaman atau widen sun hat coklat. Ia melengkapi penampilannya dengan tas model tote merah dan sandal jepit coklat.

Selain Nagita, tampak pula sejumlah anggota keluarga menikmati sarapan di meja makan warna putih. Di antaranya Syahnaz Sadiqah bersama suami, Jeje, dan kedua anak mereka, Zayn dan Zunaira. Nisya Ahmad beserta suami, Andhika Rosadi, dan ketiga anak mereka. Amy Qanita, Ibu mertua Nagita, juga turut serta dalam liburan keluarga yang santai dan akrab itu.

 

Di beberapa unggahan Instagram Stories selanjutnya ditunjukkan mama Amy sedang bermain bulu tangkis bersama para cucunya dan Raffi Ahmad. 

Menjelang siang, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memamerkan momen berenang bersama Rafathar di kolam renang luar ruangan dengan pemandangan pantai dan langit biru jernih. Ini merupakan kali kedua mereka menginap di vila tersebut, kunjungan pertama mereka pada 2019.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."