Liburan di Bali, BCL: Lucu Banget Dapurnya, Jadi Pengen Masak

BCL rayakan ulang tahun ke-38 dengan membuka donasi bersama #KawanPuan untuk para perempuan penyintas kekerasan. (Foto: Instagram/@bclsinclair)

ragam

Liburan di Bali, BCL: Lucu Banget Dapurnya, Jadi Pengen Masak

Minggu, 30 Mei 2021 09:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL membagikan beberapa momennya saat liburan di Bali. Melalui akun Instagram Stories-nya, Selasa, 29 Mei 2021, ia mengawali unggahan liburannya dengan membagikan foto sedang berada di dalam pesawat dan menuliskan holiday (liburan) di keterangan fotonya.

Di foto itu, BCL memakai tank top putih dipadu luaran atau outer biru. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung emas detail bertingkat. Rambutnya digerai dan tak lupa ia memakai masker ganda, masker putih lalu dilapisi masker pink.

Di unggahan selanjutnya, ia membagikan suasana penyambutan beberapa karyawan vila tempatnya menginap di Nusa Dua, Bali. BCL tampak menerima buket bunga aneka warna dan membawa segelas minuman saat berjalan ke dalam vila.

Setibanya di vila, BCL tak mengenakan outer biru yang dipakainya di pesawat. Ia tampak bergaya kasual dengan tank top putih dan celana pendek kotak-kotak biru putih. Alas kaki yang ia pakai tampak sandal datar model tali gladiator.

Unggahan Instagram Stories BCL pada Sabtu, 29 Mei 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @bclsinclair

BCL tak sendirian di Bali, ia ditemani beberapa temannya, seperti Doddy manajer BCL hingga Bimo Permadi, salah satu penata gaya langganan selebriti termasuk BCL. 

Kemudian BCL diajak tur mengelilingi tiap ruangan yang ada di vilanya. "Gemes banget, sumpah," ujar BCL yang menyukai interior vilanya yang modern, minimalis, dan berdetail sentuhan kayu.

Saat memasuki area dapur, BCL yang hobi memasak langsung mengutarakan suka dengan interior dapurnya. "Oh nice, nice kitchen," tutur ibu Noah Sinclair ini. Doddy yang berada di belakang BCL juga memuji tampilan dapur bergaya modern berdetail kayu dan ukurannya yang cukup luas itu. "Oh, met gala, bagus."

Baca juga: Joging Bareng Noah Sinclair, BCL Tampil Sporty dengan Sweater Hoodie Ungu

BCL menunjukkan beberapa ruangan di vila tempatnya menginap di Bali. Foto: tangkapan layar Instagram @bclsinclair

"Apakah saya mesti masak, apakah saya mesti masak. Ini liburan atau apa," kata BCL sambil tertawa kepada Bimo Permadi yang merekam video BCL mengelilingi vila. Bimo merespons, "Nge (singkatan dari unge panggilan BCL) masakin kita, ini LA (Los Angeles) harus terulang kembali."

BCL kembali memuji interior dapurnya, "Ini lucu banget, lucu banget dapurnya, jadi pengen masak." Di unggahan selanjutnya, BCL menunjukkan suasana kolam renang dan pantai yang berada di dekat vilanya. Apakah BCL akan memasak seperti yang ia ungkapkan? Kita tunggu saja.

Baca juga: Menjelang Lebaran, BCL Masak Rendang di Wajan Besar