Zaskia Gotik Bicara Arti Keluarga yang Damai: Terampil Kelola Masalah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zaskia Gotik. Instagram/@zaskia_gotix

Zaskia Gotik. Instagram/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik mengungkapkan arti keluarga sakinah atau yang senantiasa damai, tenang, dan tentram, menurutnya di Instagram. Bagi Zaskia, keluarga sakinah merupakan keluarga yang terampil mengelola masalah. 

"Keluarga sakinah bukan keluarga yang tanpa masalah, tapi mereka terampil mengelola konflik menjadi buah yang penuh hikmah," tulisnya di Instagram, Sabtu, 29 Mei 2021.

Selain menuliskan caption yang sarat makna, Zaskia juga menyertakan video ia dan suami berjalan sambil bergandengan tangan di lorong bandara. Keduanya juga kompak memakai masker dan berbusana nuansa coklat.

Unggahan Instagram Zaskia Sabtu pagi kemarin diamini oleh netizen dan sejumlah rekan artisnya. Mereka tak lupa berdoa untuk kebahagiaan Zaskia sekeluarga.

Baca juga: Doa Zaskia Gotik Menandai Satu Tahun Pernikahan: Panjangkan Jodoh Kami

"Bahagia selalu ya ka," ungkap Della Perez, adik Julia Perez. "Bahagia Selalu Neng Cantikku," kata pedangdut Fitri Carlina. "Sepakat jeng cantik Zaskia Gotik," tutur aktris Inggrid Kansil.

Dua hari sebelum unggahan kemarin, Zaskia Gotik juga menuliskan pesan sarat makna mengenai kebahagiaan dan belajar memperbaiki kesalahan. "Jangan meremehkan dirimu sendiri. Jika kamu tidak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah dan teruslah melangkah," tulisnya.

Zaskia Gotik menikah secara agama dengan Sirajuddin Mahmud Sabang pada 22 April 2020 lantaran KUA setempat belum mengeluarkan izin menikah dalam pemberlakuan PSBB di awal pandemi. Pernikahan mereka baru disahkan secara negara pada 1 Juni 2020. Pasangan ini dikaruniai anak pertama mereka, Arsila Bungalia Sirkiani, pada 7 November 2020.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."