Doa Zaskia Gotik Menandai Satu Tahun Pernikahan: Panjangkan Jodoh Kami

Pedangdut Zaskia Gotik yang telah menikah dengan pengusaha Sirajuddin Mahmud Sabang pada Rabu, 22 April 2020, mendapatkan ucapan selamat dan doa dari warganet. Instagram/@mozawahyu

cinta

Doa Zaskia Gotik Menandai Satu Tahun Pernikahan: Panjangkan Jodoh Kami

Jumat, 23 April 2021 07:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik dan suami, Sirajuddin Mahmud Sabang menandai satu tahun pernikahan mereka pada 22 April 2021. Dalam unggahan Instagram-nya, Zaskia berbagi kebahagiaan dan doa untuk kelanggengan rumah tangganya.

Dalam video yang dibagikannya tampak buket bunga mawar merah dengan kartu ucapan "happy anniversary sayang" disertai foto mereka berdua memakai busana serba putih. Di samping buket itu terlihat kue putih yang di atasnya ada hiasan foto mereka berdua saat akad nikah berpakaian adat Sunda dan dikelilingi hiasan bunga putih dan pastel.

Di keterangan video itu, Zaskia mengucap syukur dan menguntai doa untuk pernikahannya dengan pengusaha asal Balikpapan, Kalimantan Timur itu.

"Happy wedding anniversary sayang, aku gak bisa lagi ngomong banyak, yang aku harapkan hanya mudah-mudahan Allah selalu meridoi rumah tangga kita, Allah kasih cahaya dalam rumah tangga kita, cahaya kebahagiaan, kesuksesan dalam rumah tangga maupun karier kita amin ya Allah, tulisnya di Instagram, Kamis, 22 April 2021.

"Ya Allah panjangkan jodoh kami, bahagiakanlah keluarga kecil kami Amin ya Allah," tutupnya.

Baca juga: Doa Zaskia Gotik untuk Suami yang Berulang Tahun: Jadi Ayah yang Lebih Baik Lagi

Sejumlah pedangdut turut mengucapkan ulang tahun pernikahan atau happy wedding anniversary kepada Zaskia Gotik.

"Happy anniv neng n hubby...bahagia selalu sampai akhir hayat," tulis Iis Dahlia.

"Happy Anniversary Nengkuuu sayang @zaskia_gotix dan Suami.. Langgeng dan Bahagia Selalu, Menjadi Jodoh Sehidup Sesurga Aamiin YRA," doa Fitri Carlina.

Menilik unggahan Instagram Sirajuddin, ia juga menguntai doa untuk kebahagiaan ia dan Zaskia Gotik. "Makasih istriku sayang...semoga allah senantiasa melimpahkan rahmat serta kebahagiaan untuk kita selamanya," tulisnya Kamis kemarin.

Zaskia Gotik menikah secara agama dengan Sirajuddin Mahmud Sabang pada 22 April 2020 lantaran KUA setempat belum mengeluarkan izin menikah dalam pemberlakuan PSBB di awal pandemi. Pernikahan mereka baru disahkan secara negara pada 1 Juni 2020. Pasangan ini dikaruniai anak pertama mereka, Arsila Bungalia Sirkiani, pada 7 November 2020.