Joging Bareng Noah Sinclair, BCL Tampil Sporty dengan Sweater Hoodie Ungu

(Paling kiri) Bunga Citra Lestari atau BCL joging bareng putranya, Noah Sinclair. Instagram/@bclsinclair

mode

Joging Bareng Noah Sinclair, BCL Tampil Sporty dengan Sweater Hoodie Ungu

Selasa, 18 Mei 2021 09:07 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL tampak sedang berlibur dengan putranya, Noah Sinclair. Ia membagikan beberapa kegiatannya selama berlibur melalui unggahan Instagram Stories ataupun di beranda Instagram-nya.

Salah satunya foto di tepi sawah hijau. Di foto itu, ia memakai luaran atau outer hijau bermotif dan rambutnya dikepang dua. Sebelum itu, BCL memamerkan foto joging bersama putra semata wayangnya dengan Ashraf Sinclair. Ibu dan anak itu tampak joging di luar ruangan yang kiri kanannya dihiasi aneka tumbuhan. 

"Joging pagi dengan cintaku," tulisnya dalam bahasa Inggris di Instagram, Senin, 17 Mei 2021.

BCL tampil sporty dengan sweater hoodie warna ungu dan celana pendek hitam. Ia memakai sepatu lari putih dengan detail tali pink. 

Baca juga: Menjelang Lebaran, BCL Masak Rendang di Wajan Besar

Sementara putranya yang bakal berusia 11 tahun pada 22 September 2021 memakai kaus abu-abu bermotif dan celana pendek selutut warna biru tua. Noah tampak mengenakan sepatu lari warna oranye. Ternyata, sepatu itu adalah sepatu BCL.

"Somebody's wearing mommy shoes (seseorang memakai sepatu ibu)," ucapnya dalam video Instagram Stories, Senin, 17 Mei 2021. Di video itu, BCL menunjukkan langkah kakinya dan Noah. Mendengar komentar BCL, Noah merespons, "I forgot (aku lupa)."

BCL latihan memanah saat liburan bersama putranya, Noah Sinclair. Foto: Tangkapan layar Instagram @bcsinclair

Di unggahan Instagram Stories selanjutnya, BCL menunjukkan ia dan Noah latihan menembak dan memanah di lapangan hijau yang dikelilingi pepohonan hijau.

Mereka lalu menggunggah beberapa video saat membuat tembikar atau pottery. Mereka membuatnya di tepi hamparan sawah hijau. Noah lalu mewarnai tembikarnya dengan cat warna biru dan dihiasi motif polkadot kuning.