3 Gaya Busana Kece Aurel Hermansyah Bulan Madu di Bali, Dominan Gaun Oversized

(Paling kiri) Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat bulan madu di Bali. Instagram/@attahalilintar

mode

3 Gaya Busana Kece Aurel Hermansyah Bulan Madu di Bali, Dominan Gaun Oversized

Minggu, 11 April 2021 12:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aurel Hermansyah dan suaminya, Atta Halilintar, kerap membagikan kemesraan mereka selama bulan madu atau honeymoon di Bali. Mereka pergi lima hari usai menikah. Dalam unggahan Instagram ataupun vlog di YouTube masing-masing, pasangan yang menikah 3 April 2021 ini menunjukkan saat mereka menyantap kuliner khas Bali, bersantai di alam, momen makan malam romantis di tepi pantai hingga vila atau resor tempat mereka menginap.

Penampilan mereka berdua juga menarik perhatian. Pasangan YouTuber ini terbilang kompak dalam pemilihan warna busana. Mereka kerap memakai busana kasual dan monokrom, hitam atau putih. Busana minim motif juga menjadi ciri khas mereka selama bersantai di pulau Dewata. Yuk, intip gaya busana kece Aurel saat bulan madu dengan suaminya yang juga YouTuber nomor 1 di Asia Tenggara dari unggahan Instagram mereka.

1. Serasi hitam

Saat bertolak ke Bali menggunakan jet pribadi, Aurel dan Atta kompak memakai busana hitam. Aurel tampil kece dengan gaun hitam berdetail kancing depan. Ia menambahkan sentuhan belt mini warna senada. Aurel memakai sandal platform berdetail tali. Tak lupa, ia menjinjing tas tote hitam.

Sementara Atta memakai kemeja dan celana hitam. Tak lupa, sulung dari 11 bersaudara itu memakai headband yang jadi ciri khasnya berpenampilan. Di keterangan Instagram, Kamis, 8 April 2021, Atta berdoa agar segera dikaruniai anak.

"Otw Honeymoon bahagiakan istri (emoji hati hitam). Baby AHHA coooming..." tulisnya.

Baca juga: Cerita Penata Rambut di Pernikahan Aurel Hermansyah, Janji Jadi Kenyataan

2. Kasual putih

Dalam unggahan lain, mereka kompak memakai busana kasual putih. Aurel mengenakan gaun kemeja oversized putih bermotif garis-garis. Ia memakai sandal putih hak rendah sebagai alas kakinya. Dalam tema busana kasual itu, Aurel tak lupa melengkapi tas selempang hitam dan kacamata hitam.

Tak jauh berbeda dari sang istri, Atta juga bergaya kasual. Pria 26 tahun itu memakai kaus putih dan celana pendek warna senada. Ia juga memakai kacamata hitam seperti Aurel.

3. Gaun oversized motif garis-garis

Di unggahan Instgaram, Sabtu, 10 April 2021, Aurel memakai gaun panjang motif garis-garis biru. Gaun model oversized itu tak jauh berbeda dari gaun putih sebelumnya, ada detail kerah kemeja dan kancing depan. Ia kembali memakai sandal putih yang sama pula. Atta tampil kasual dengan kaus dan celana pendek.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar awalnya berencana bulan madu ke Dubai. Rencana itu diurungkan karena kendala berkas keberangkatan yang kurang lengkap Jadi, mereka memilih bulan madu di Bali. Usai dari Bali, mereka berencana ke Turki lalu ke Malaysia mengunjungi keluarga Atta Halilintar yang masih menetap sementara di sana akibat karantina wilayah.

Baca juga:

Tinggi Kue 3 Meter, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Minta Kue Megah