Gaya Annisa Pohan dan Aliya Rajasa saat Bepergian dengan Keluarga Ibu Mertua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kedua dari kiri) Annisa Pohan saat berkumpul dengan keluarga besar Sarwo Edhie Wibowo, orang tua dari Ani Yudhoyono. Instagram/@annisayudhoyono

(kedua dari kiri) Annisa Pohan saat berkumpul dengan keluarga besar Sarwo Edhie Wibowo, orang tua dari Ani Yudhoyono. Instagram/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAnnisa Pohan membagikan momen kebersamaan dengan keluarga besar Sarwo Edhie Wibowo, yang merupakan ayah dari ibu mertuanya, Ani Yudhoyono. Dalam unggahan Instagram, Senin, 24 Mei 2021, istri Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY itu mengunggah beberapa foto saat keluarga berkumpul dan makan bersama di Sukabumi. 

"Cerita Trip SukaBumi bersama keluarga besar Sarwo Edhie Wibowo. Dijamu makan oleh pak Dandim Sukabumi di resto LikeEarth tempatnya enak nyaman, udara sejuk dan makanannya surprisingly enak semua!" tulisnya di keterangan Instagram.

Dari delapan slide foto yang dibagikan, Annisa dan anggota keluarga lainnya berfoto dengan pose berdiri dan duduk di restoran tersebut. Di foto tersebut, mereka tampak tersenyum. 

Selain suasana keakraban keluarga, gaya busana Annisa dan adik iparnya, Aliya Rajasa, turut mencuri perhatian. Keduanya tampil serasi dengan suami masing-masing. Annisa dan AHY kompak memakai busana hitam. 

Baca juga: Intip Gaya Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Liburan Keluarga sebelum Ramadan

Annisa mengenakan gaun hitam yang dilengkapi detail belt coklat. Rambut panjangnya yang hitam dan lebat dibiarkan tergerai. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung rantai tipis dihiasi liontin.

Sementara AHY memakai kaus hitam dilengkapi rompi hangat berwarna senada. Bagaimana dengan penampilan pasangan suami istri Aliya dan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas?

Keduanya kompak memakai kaus jersey two tone, warna merah dan putih, itu berdetail kerah dan berkancing. Aliya Rajasa memadukan kaus itu dengan celana panjang hitam, begitu pula dengan Ibas. Ketiga buah hati mereka, Airlangga, Sakti, dan Gayatri, juga memakai desain kaus yang sama. 

Sejumlah netizen mendoakan Annisa Pohan dan keluarga sehat selalu di kolom komentar. Banyak pula dari mereka yang mengutarakan senang melihat keakraban Annisa dan keluarga besar mertuanya. 

Baca juga: Annisa Pohan Cerita Soal Ibu Ageng, Nenek Suaminya yang Berusia 91 Tahun

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."