Intip Gaya Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Liburan Keluarga sebelum Ramadan

(Kedua dari kiri) Aliya Rajasa liburan bersama keluarga sebelum memasuki bulan suci Ramadan 2021. Instagram/@ruby_26

mode

Intip Gaya Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Liburan Keluarga sebelum Ramadan

Minggu, 11 April 2021 07:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Annisa Pohan dan Aliya Rajasa kompak membagikan momen liburan keluarga. Dalam unggahan Instagram masing-masing, kakak dan adik ipar itu menunjukkan foto keluarga bersama suami, buah hati mereka, dan ayah mertua tercinta, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Di foto itu, mereka tampak berada di luar ruangan dan di tepi kolam renang. Aliya Rajasa yang baru saja menjalani operasi kantong empedu tampak berada di samping suaminya. Bagi Aliya, liburan ini juga jadi masa pemulihan usai operasi tersebut di awal pekan ini.

Aliya bergaya chic dalam balutan gaun lengan panjang biru bermotif. Rambutnya yang panjang digerai dan ditata gelombang. 

Senada dengan sang istri, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas memakai busana nuansa biru. Lebih tepatnya, Ibas memakai atasan bermotif yang sama dengan ketiga anaknya, Airlangga, Sakti, dan Gayatri. Bapak dan anak itu memakai kaus kerah kemeja biru motif tartan. Ibas memadukan kaus itu dengan celana pendek jeans.

Gayatri alias Baby G yang dipangku oleh kakeknya, SBY, terlihat memakai celana panjang warna khaki sebagai bawahannya. Baby G melengkapi penampilannya dengan jepit rambut di bagian kanan rambutnya. 

Sakti dan Airlangga bergaya mirip ayahnya. Kedua jagoan Aliya dan Ibas itu memakai celana pendek, tapi bedanya bahan katun dan warna khaki.

Beralih ke tampilan keluarga Annisa dan AHY. Pasangan suami istri itu kompak memakai busana nuansa gelap. Annisa bergaya dengan setelan sweatshirt hitam dipadu peach, sementara AHY memakai kaus hitam tanpa motif. Anak pertama mereka, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira memakai kaus putih dipadu jaket hoodie abu-abu.

Baca juga: Annisa Pohan Pamer Foto 10 Tahun Lalu, Aliya Rajasa: Serasa Mimpi

Lantas, bagaimana gaya liburan presiden Indonesia keenam SBY? Ia mengenakan kaus kemeja biru dan celana hitam. 

Di keterangan foto keluarga, Annisa dan Aliya sama-sama mengucapkan permohonan maaf menjelang bulan Ramadan.

"Memasuki bulan Ramadhan kami pun mengucapkan Mohon maaf Lahir dan batin semoga amal ibadah kita menjadi penggugur dosa dan kita bisa mendapatkan hikmah Ramadhan yang terindah Aamiin YRA," tulis Aliya.

"Maaf lahir batin dari kami keluarga Yudhoyono, selamat memasuki bulan puasa tanggal 13 April nanti ya," tukas Annisa.

Annisa juga menjelaskan bahwa liburan ini untuk menyegarkan diri sebelum berpuasa. Menyimak uraian Annisa, bisa jadi ini liburan pertama SBY di masa pandemi. "Selama Pandemi Pepo (SBY) setahun ini selalu di Rumah Cikeas hanya pulang kampun sekeluarga sekali ke rumah Pacitan," lanjutnya.

Tak lupa, ia memohon doa untuk mendiang ibu mertua, Ani Yudhoyono yang akrab disapa memo. "Sesekali liburan keluarga, walau sekarang ga lengkap tanpa Memo minta doanya supaya Pepo selalu bisa bahagia dan selalu sehat ya," imbuhnya.

Selain berbagi foto keluarga, dalam unggahan Instagram Stories, Annisa dan Aliya memperlihatkan anak-anak mereka tengah asyik berenang bersama di kolam renang tempat menginap. Terlihat pula Annisa Pohan suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY bernyanyi bersama seperti karaoke keluarga. Annisa juga membagikan video saat mengunjungi taman safari Indonesia, Bogor, Jawa Barat, bersama AHY. 

Baca juga: Intip Gaya Annisa Pohan dan Aliya Rajasa saat Bersepeda, Kompak Kasual Biru