10 Fakta Unik Ariana Grande, Suka Kuncir Kuda dan Asrama Slytherin

Sejak mulai mengunggah foto kebersamaannya Dalton Gomez selalu menemani kekasihnya Ariana Grande disetiap kegiatannya. Instagam/@daltongomezfansclub

profil

10 Fakta Unik Ariana Grande, Suka Kuncir Kuda dan Asrama Slytherin

Sabtu, 22 Mei 2021 16:24 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Ariana Grande resmi menjadi istri Dalton Gomez pada pertengahan Mei lallu. Pernikahannya dilakukan secara intim dan hanya dihadiri 20 tamu saja. Mereka menikah di halaman belakang kediaman Ariana Grannyade di Montecito, California Selatan, Amerika Serikat.

Ariana Grande membeli rumah tersebut pada bulan juni dari Ellen DeGeneres dan membayar sebesar 6,75 juta dolar Amerika Serikat. Sebuah tempat yang sempurrna untuk pernikahan yang kecil.

Berikut beberapa fakta mengenai Ariana Grande yang perlu Anda ketahui.

Pertama, Ariana Grande sangat suka menirukan selebriti lain untuk bersenang-senang. Dalam acara Saturday Night Live, Ariana Grande menirukan suara Jennifer Lawrence, selanjutnya dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Ariana Grande menirukan musisi seperti Britney Spears dan Christina Aguilera.

Kedua, Ariana Grande menyukai film The Wizard of Oz dan menjadi fans film Harry Potter. The Wizard of Oz merupakan film yang menemani Ariana Grande tumbuh. Lewat film ini, Ariana Grande mengingat lagu pertama yang ia pelajari berjudul Somewhere Over The Rainbow. Ariana Grande menceritakan bahwa dia sangat menyukai asmara Slytherin di Hogwarts, kastil Harry Potter. Ia pun memiliki tato dengan tulisan 'Lumos'. Lumos merupakan mantra sihir yang membuat cahaya muncul dari ujung tongkat sihir dalam kisah Harry Potter.

Ketiga, Ariana Grande pernah mengatakan bahwa film terhebat sepanjang masa adalah Bruce Almighty dan sangat mengidolakan Jim Carrey. Setelah bertemu pertama kali dengan Jim Carrey, Ariana Grande menangis. Selain itu, Ariana Grande juga seorang pecinta Disney yang fanatik. Ariana Grande mengagumi rumah tikus dan memilih untuk menghabiskan ulang tahun ke-21 di Magic Kingdom di Walt Disney Worl Resort.

Ariana Grande bergaya era 1960-an di video musik Positions (Instagram/@arianagrande)

Keempat, tinggi badan Ariana Grande hanya 5 feet atau sekitar 150 cm. Dengan tinggi badan itu, Ariana Grande selalu tampil menggunakan hak sepatu yang tinggi saat tampil atau menghadiri sebuah acara. Namun Arina Grande memiliki fobia pada ketinggian. Walau begitu, fobia ini tidak menghalanginya untuk tetap bermain roller coaster yang menjadi salah satu passion terbesarnya.

Kelima, Ariana Grande memiliki kakak tiri laki-laki bernama Frankie Grande. Kakak tiri Ariana Grande ini berusia 38 tahun dan bekerja sebagai penari di Amerika. Selain itu Frankie Grande juga sempat beberapa kali bermain film.

Keenam, Ariana Grande sangat menyukai horor dan mempercayai bahwa setan itu ada. Hari libur favorit Ariana Grande adalah saat Halloween, selain hari Halloween, Ariana Grande sangat menyukai kegiatan berdandan atau memakai kostum yang menyeramkan.

Ketujuh, Ariana adalah sosok yang dermawan di usianya yang masih terbilang muda. Ariana Grande ikut mendirikan kelompok amal bernyanyi yang dikenal sebagai Kids Who Care ketika dia baru berusia 10 tahun, menunjukkan bahwa dia memiliki rasa beramal yang mendarah daging.

Kedelapan, Ariana Grande pernah didiagnosis sebagai Hipoglikemia atau gula darah rendah. Ia sering alami gejala pusing dan gemetar.

Kesembilan, Ariana Grande pernah terpukul oleh bola hoki es sebanyak dua kali. Ariana Grande tumbuh menjadi fans dari NHL's Florida Panthers hockey, sering beruntung beberapa kali mendapat tempat duduk di depan dalam beberapa games. Namun sayangnya ia dua kali kena pukulan dari bola hoki tersebut.

Kesepuluh, identik dengan ikatan rambut ala Ponytail atau kuncir kuda. Dia pernah mengungkapkan bahwa dia hanya memakai rambutnya dengan cara ini karena dia perlu menyembunyikan betapa rusaknya rambutnya sebagai akibat dari pewarnaan konstan yang harus dia tanggung saat tampil di Nickelodeon.

Baca: Setahun Berpacaran, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Menikah Pekan LaluNATHASYA ESTRELLA | TMZ | Musicinminnesota