Intip Gaya Busana BCL saat Olahraga, dari Sweater Hoodie hingga Crop Top

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) BCL dan putranya, Noah Sinclair. Instagram/@bclsinclair

(Paling kiri) BCL dan putranya, Noah Sinclair. Instagram/@bclsinclair

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL kerap membagikan kegiatan olahraganya baik di dalam ataupun luar ruangan. Melalui Instagram-nya, kita dapat melihat ragam olahraga pilihan BCL mulai dari pilates, yoga, lari hingga joging.

Di beberapa unggahan itu, kita melihat pula gaya busana ibu satu putra itu. BCL sering memakai busana olahraga yang pas badan dan minim motif. Untuk warna baju, pelantun Cinta Sejati ini memilih hitam, biru, ungu hingga baby pink. Penasaran gaya busana BCL saat olahraga? Yuk, kita mengintip dari unggahan Instagram-nya.

1. Sweater hoodie dan celana pendek 

Saat joging bersama putranya, Noah Sinclair, BCL tampil sporty memakai sweater hoodie ungu dengan celana pendek. Sebagai alas kakinya, ia mengenakan sepatu lari putih berdetail tali pink. Sementara Noah bergaya kasual dengan kaus biru tua dan celana pendek hitam. Noah memakai sepatu lari oranye bertali hitam sebagai alas kakinya.

"Joging pagi dengan cintaku," tulisnya dalam bahasa Inggris di Instagram, Senin, 17 Mei 2021.

Usai joging, BCL lanjut latihan menembak dan memanah di luar ruangan. Noah juga ikut latihan bersamanya. 

2. Serba hitam

Masih bersama Noah Sinclair, BCL membagikan momen yoga ibu dan anak di tepi kolam renang. BCL duduk di depan Noah dan keduanya kompak memakai matras biru. Ibu dan anak ini melakukan pose sukhasana dalam yoga. Pose duduk bersila di atas matras dengan meletakkan kedua tangan di atas lutut, punggung tegak, hingga memejamkan mata. Dengan menarik napas perlahan dan embuskan berulang-ulang, dijamin stres hilang.

Di unggahan Instagram, Rabu, 19 Mei 2021, itu BCL memakai crop top hitam dipadu legging hitam. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Sementara warna pakaian Noah lebih cerah dari ibundanya, yaitu kaus putih dan celana pendek biru.

Di unggahan selanjutnya, BCL menunjukkan ia dan Noah jalan kaki di antara pepohonan.

3. Serba baby pink

 

BCL tampil serba baby pink saat pilates di dalam ruangan. Rambutnya yang panjang dikuncir rapi ke belakang. Di kesempatan pilates lain, BCL memakai busana serba ungu dan hitam.

Baca juga: Kompak Pakai Outer, BCL dan Noah Sinclair Tampil Edgy di Acara Keluarga

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."